Friday 5th of July 2024
×

Nonton Anime Solo Leveling (2024) Episode 2 Sub Indo, Gimana Nasib Sung Jinwoo Setelah Temukan Patung Misterius?

Nonton Anime Solo Leveling (2024) Episode 2 Sub Indo, Gimana Nasib Sung Jinwoo Setelah Temukan Patung Misterius?

--

JEMBER -  Episode kemarin Lebih dari 1 dekade yang lalu, sebuah portal yang menghubungkan dunia ini dengan dimensi lain yang disebut dengan gate tiba-tiba saja muncul. Orang-orang yang melawan monster yang muncul dari balik gate itu disebut sebagai Hunter.

Yuk simak Nonton Anime Solo Leveling Eps 2 Sub Indo sub indo yang akan kami rangkum disini, silahkan kamu baca hingga selesai ya.


Dalam episode pertama, penonton akan melihat bagaimana Jin Woo, yang dikenal sebagai pemburu terlemah, terjebak dalam sebuah dungeon bersama dengan party-nya. Mereka menemukan sebuah ruangan rahasia yang berisi patung-patung raksasa yang ternyata adalah monster. Lalu bagaimana kelanjutannnya?

Baca juga: Mulai Berevolusi! Baca Manhua Evolution Begins With A Big Tree Chapter 158 Bahasa Indonesia

Baca juga: Jadwal Kapal Rute Surabaya ke Balikpapan Januari 2024, Cek Disini Untuk Jadwal Keberangkatannya!

Patung-patung yang di temui itu Jin Woo menyerang mereka tanpa ampun, dan membuat mereka terdesak. Jin Woo sendiri terluka sangat parah dan hampir mati.

Saat itulah, ia mendengar sebuah suara misterius yang menawarkan kepadanya sebuah kesempatan untuk menjadi lebih kuat. Suara itu mengatakan bahwa ia adalah salah satu dari sedikit orang yang terpilih untuk mendapatkan sistem level up.

Sutradara untuk adaptasi anime ini akan digarap oleh Shunsuke Nakashige yang diketahui turut menjadi sutradara untuk sejumlah episode di anime terkenal lainnya. Karya yang sempat ia turut garap seperti Sword Art Online (2012), Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna (2020), hingga Hip Whip Girl: Keijo!!! (2016).

Baca juga: No Tipu Tipu! Cek Saldo Dana Gratis Dari Google 500 Ribu 8 Januari 2024, Klaim hingga 4.500.000 Rupiah Langsung Cair

Sinopsis Solo Leveling

Dalam kisah Solo Leveling, sudah satu dekade lebih sejak kemunculan dari ‘gerbang’ yang secara tiba-tiba menghubungkan kita kepada dimensi lain yang berbeda.

Namun, sejak saat itu manusia tertentu pun bangun dengan mempunyai kekuatan supernatural. Orang-orang tersebut mempunyai julukan tersendiri yaitu ‘hunter’ di mana menjadi pemburu yang mencari nafkah dengan memanfaatkan kekuatan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU