Monday 8th of July 2024
×

Link Nonton Nana Tour with Seventeen (2024) Episode 1 2 3 Sub Indo, Hectic dan Seru Keliling Italia Bareng Kesayangan CARAT

Link Nonton Nana Tour with Seventeen (2024) Episode 1 2 3 Sub Indo, Hectic dan Seru Keliling Italia Bareng Kesayangan CARAT

--

Pada kunjungan pertama ke Kota Roma, anggota Seventeen terpesona dengan suasana unik yang dimiliki oleh kota ini, terutama perbedaan atmosfer di siang dan malam hari. Sebelum memulai tur, mereka menikmati sarapan bersama, memilih menu roti sebagai pilihan untuk mengisi perut. Selanjutnya, mereka menjelajahi berbagai tempat menarik, termasuk Pelengkung Konstantinus, sebuah bangunan bersejarah di antara Colosseum dan Lembah Palatine.

Setelah itu, mereka melanjutkan perjalanan ke restoran untuk makan bersama, menikmati botol-botol anggur dan bertukar salam sebelum meminumnya. Tur dilanjutkan dengan kunjungan ke Tuscany, Italia tengah, yang dikenal sebagai tempat rumah bagi beberapa karya seni dunia, seperti patung "David" karya Micheloangelo dan karya seni Botticelli. Tuscany juga menampilkan arsitektur masa Renaisans.


Di tengah-tengah tur, mereka menyelipkan kegiatan seru dengan membuat kuis. Mereka berusaha menebak sesuatu sambil menutup telinga dengan headphone, sehingga tidak bisa mendengar petunjuk jawaban dari anggota lain.

Baca juga: Baca Manhwa Lookism Chapter 484 Bahasa Indonesia, Kemunculan Raja Cheonryang yang Mengejutkan!

Baca juga: Nonton Drama My Boss (2024) Episode 17 Sub Indo, Boss Qian Heng Semakin Menggoda!

Baca juga: Jadwal Kereta Solo-Jogja Pekan Ini 13-14 Januari 2024, Berangkat Dari Stasiun Palur di Jam 04.55 WIB!

Link Nonton Nana Tour with Seventeen (2024) Episode 1 2 3 Sub Indo

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Tonton di sini: 

LINK NONTON 1

LINK NONTON 2

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Jangan lupa untuk nonton menggunakan link yang kami sediakan di atas ya! Sekian update informasi kali ini yang bisa kami sampaikan untukmu, ya! Semoga membantu

Sumber:

UPDATE TERBARU