Sunday 6th of October 2024
×

Variety Single's Inferno Apakah Lanjut ke Season 4? Ini Dia Informasi Terbarunya Setelah Season ke Tiga Sukses & Viral!

Variety Single's Inferno Apakah Lanjut ke Season 4? Ini Dia Informasi Terbarunya Setelah Season ke Tiga Sukses & Viral!

--

Single's Inferno menayangkan musim pertama pada 18 Desember 2021 di Netlix. Sedangkan kembali dengan musim kedua pada 13 Desember 2022.

Sukses dengan dua musim sebelumnya, Single's Inferno 3 mulai tayang perdana pada 12 Desember 2023. Jika melihat pola dari tiga musim sebelumnya, bisa jadi Single's Inferno 4 akan tayang pada Desember 2024.


Single's Inferno season 4 berpotensi menampilkan 16 single, delapan pria dan delapan wanita, sedangkan pemeran Single's Inferno season 3 menampilkan 12 single.

Baca juga: Baca Webtoon My Villainous Family Won't Let Me Be Chapter 6 Bahasa Indonesia Tanpa Koin, Elodie Didekati Hesson

Baca juga: Kapan Drama Fox Spirit Matchmaker : Yue Hong Tayang? Series China Martial Arts yang Dibintangi Yang Mi dan Gong Jun

Dikabarkan di antara single tersebut adalah model Kim Si-hun, penyanyi Choi So-yeon, dan pramugari Lee Ji-yeon di Team Inferno. Dikabarkan berada di Team Paradise adalah aktor Kim Hyun-seung, Penari Lee Soo-jin, dan pengusaha Park Min-woo. Namun, pemeran Single's Inferno season 4 belum dikonfirmasi secara resmi.

Sumber:

UPDATE TERBARU