Saturday 6th of July 2024
×

Kapan Drama Fox Spirit Matchmaker : Yue Hong Tayang? Series China Martial Arts yang Dibintangi Yang Mi dan Gong Jun

Kapan Drama Fox Spirit Matchmaker : Yue Hong Tayang? Series China Martial Arts yang Dibintangi Yang Mi dan Gong Jun

--

JEMBER - Fox Spirit Matchmaker Yue Hong merupakan drama China pertama dari Trilogi Fox Spirit Matchmaker. Trilogi ini diadaptasi dari manhua karya Tuo Xiao Xin yang bertajuk Hu Yao Xiao Hong Niang. Dua drama China lain dari trilogi yang sama adalah Fox Spirit Matchmaker Zhu Ye dan Fox Spirit Matchmaker Wang Quan.

Drama yang bergenre fantasy sejarah ini cukup mencuri perhatian para penggemar drachin. Meskipun telah banyak dinantikan oleh penggemar, namun drama ini masih belum memperlihatkan hilalnya.


Baca juga: Kapan Film Alienoid 2 (2024) Tayang di Bioskop Indonesia? Kim Tae Ri hingga Kim Woo Bin Siap Lakukan Perjalanan Waktu

Baca juga: Nonton Film Karinyo Brutal (2024) SUB INDO Full Movie, Tayang di Vivamax & Bakal Tampilkan Apple Dy Jadi Pemeran Utama

Yang Mi menjadi pemeran utama yang cantik dan menawan dalam drama "Fox Spirit Matchmaker: Yue Hong". Selain itu, Gong Jun yang sebelumnya cukup dikenal dalam drama "Word of Honor" juga akan memeriahkan drama ini.

Untuk bab Yue Hong dari Trilogi Fox Spirit Matchmaker, fokus utama ceritanya adalah mengenai Tu Shan Honghong (Yang Mi) dan Dongfang Yuechu (Gong Jun). Tu Shan Honghong berasal dari Suku Rubah. Sedangkan Dongfang Yuechu merupakan manusia. Keduanya melalui perjuangan hidup dan mati untuk melindungi perdamaian antara Suku Rubah dan manusia.

Baca juga: Nonton Gyeongseong Creature Part 2 (2024) Eps 8 9 10 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Awas Jangan Sampai Ketinggalan

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Yang Mi berperan sebagai rubah. Sebelumnya dalam Eternal Love (Ten Miles of Peach Blossoms), dirinya memerankan karakter Bai Qian, putri dari Raja Rubah. Bai Qian menjadi salah satu karakter paling ikonik yang pernah ia perankan. Karenanya, tak heran jika perannya sebagai Tu Shan Honghong sangat dinanti-nantikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU