Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Series Boboiboy Galaxy Windara 2024 Lanjutkan Petualangan Boboiboy dan Teman-Teman Selamatkan Umat Manusia

Sinopsis Series Boboiboy Galaxy Windara 2024 Lanjutkan Petualangan Boboiboy dan Teman-Teman Selamatkan Umat Manusia

--

JEMBER - Kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai Sinopsis Series Boboiboy Galaxy Windara 2024. Buat kamu yang sudah penasaran dan ingin nonton maka langsung saja sini merapat! 

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.


Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Baca juga: Baca Komik My Villainous Family Won't Let Me Be Bahasa Indo Full Chapter & Judul Lain, Reinkarnasi Jadi Anak Haram di Kerajaan

Baca juga: Baca Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 268 Bahasa Indonesia, Terjadi Keributan di Kerajaan Tianshui

Baca juga: Link Baca Manhua Invincible at the Start Bahasa Indonesia Full Chapter, Pendekar yang Berpetualang Menghadapi Monster Kuat

Dalam post-credit scene episode 6 Boy Galaxy musim 2, kita disuguhkan adegan menarik di mana sebuah kepompong berada di dalam goa. Ternyata, kepompong ini berisi Kuputri, penguasa elemental Beliung dan Ratu di Windara.

Windara sendiri merupakan sebuah planet yang memiliki karakteristik elemental yang unik. Namun, kehadiran Retakka membawa kekacauan, dan Kuputri pun terluka parah. Ini membuat penggemar menantikan kelanjutan kisah dari serial yang satu ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU