Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhua Invincible at the Start Bahasa Indonesia Full Chapter, Pendekar yang Berpetualang Menghadapi Monster Kuat

Link Baca Manhua Invincible at the Start Bahasa Indonesia Full Chapter, Pendekar yang Berpetualang Menghadapi Monster Kuat

--

JEMBER - Manhua atau komik cina ini adalah salah satu jenis komik yang digemari saat ini. Saat ini, ia telah menjadi pesaing manga dari jepang dan manhwa dari korea. Mau bagaimanapun, manhua punya kualitas yang baik dan memiliki banyak penggemar.

Perkembangannya yang sangat pesat dapat dilihat dari ekspansi banyak judul terkenal dan membuat nama manhua semakin terkenal. Dari banyak judul tersebut, manakah manhua terbaik? nah salah satu bacaan komik china yang akan kami rekomendasikan kali ini adalah Invincible at the Start.


Baca juga: Baca Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 268 Bahasa Indonesia, Terjadi Keributan di Kerajaan Tianshui

Baca juga: Baca Komik My Villainous Family Won't Let Me Be Bahasa Indo Full Chapter & Judul Lain, Reinkarnasi Jadi Anak Haram di Kerajaan

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast.  Manhua adalah sebutan untuk komik berbahasa Mandarin yang berasal dari Tiongkok Daratan, Hong Kong, dan Taiwan.

Judul Lain Manhua Invincible at the Start

Manhua ini juga memiliki judul lainnya yaitu Kaiju Jiu Wudi, Already Invincible at the Beginning, 开局就无敌, 開局就無敵. Manhua tersebut masih dalam tahap on going sampai saat ini.

Sinopsis Manhua Invincible at the Start

Baca juga: Download Virtual Girl Pocket Girlfriend MOD Unlimited Money 2024, Permainan Unik yang Bisa Usir Rasa Sepi Para Jomblo!

Manhua Invincible at the Start menceritkan kisah yang dimulai dari seorang kutu buku.  Sebagai seorang kutu buku, Chen Changan melakukan perjalanan melalui dunia fantasi, menghadapi monster dan hantu yang tidak terhitung jumlahnya dari dunia luar.

Sumber:

UPDATE TERBARU