Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Video Viral Via Yandex Januari 2024 Browser Tanpa VPN, Begini Cara Nonton Kalau Kamu Ingin Akses!

Link Video Viral Via Yandex Januari 2024 Browser Tanpa VPN, Begini Cara Nonton Kalau Kamu Ingin Akses!

--

JEMBER - Mungkin kamu pernah mendengar tentang Yandex com dan Yandex Browser Jepang. Ternyata, Yandex semakin menjadi pilihan utama untuk menggantikan mesin pencari Google. Sering juga banyak yang mencari link video viral 2024 via Yandex.

Fenomena ini semakin berkembang, terutama karena Yandex memungkinkan penonton untuk menikmati berbagai konten dengan link video viral 2024 . Yang lebih menarik lagi, tidak perlu lagi repot dengan VPN untuk mengaksesnya.


Disini akan kami berikan informasi mengenai Link Video Viral Via Yandex Januari 2024 Browser Tanpa VPN yang pastinya akan kami berikan tutorial mudahnya di bawah ini. Silahkan disimak hingga selesai ya.

Baca juga: Siapa Clara Wirianda? Selebgram Cantik Ini Diduga Jadi Simpanan Bobby Nasution Viral di X, Netizen Sebut Banyak Spekulasi

Baca juga: Profil dan Biodata Clara Wirianda, Selebgram yang Diisukan Jadi Selingkuhan Bobby Nasution Lengkap dengan Akun IG & Tiktok

Mengenal Apa Itu Aplikasi Yandex

Yandex merupakan search engine atau mesin pencarian untuk menemukan informasi yang Anda butuhkan di internet. Bisa dikatakan aplikasi ini memiliki fungsi yang sama dengan Google.

Akan tetapi, Yandex banyak digunakan di Rusia. Bahkan, penggunanya lebih dari 50% persen di Rusia. Hal ini membuat Google kalah pamor di negara tersebut. Popularitas Yandex semakin meningkat di Rusia setelah Smartphone Android di Rusia memutuskan untuk tidak menggunakan Google sebagai mesin pencarian default di perangkat mereka sejak tahun 2017.

Selain itu, masyarakat Rusia juga banyak menggunakan Yandex dalam rangka menjunjung nasionalisme dengan menghargai produk buatan negeri sendiri.

Baca juga: Jadwal Tayang Boboiboy Galaxy Windara Telah Diumumkan Monsta, Inilah Kekuatan Elemental yang Bakal Dikuasai Boboiboy!

Selain di Rusia, Yandex juga banyak digunakan di Kazakhstan, Belarusia, Tajikistan, dan beberapa negara lainnya. Hal tersebut membuat Yandex menjadi salah satu mesin pencari terbesar kelima di dunia setelah Google, Bing, Yahoo, dan Baidu.

Sumber:

UPDATE TERBARU