Friday 5th of July 2024
×

Siapa Clara Wirianda? Selebgram Cantik Ini Diduga Jadi Simpanan Bobby Nasution Viral di X, Netizen Sebut Banyak Spekulasi

Siapa Clara Wirianda? Selebgram Cantik Ini Diduga Jadi Simpanan Bobby Nasution Viral di X, Netizen Sebut Banyak Spekulasi

--

JEMBER -  Nama Clara Wirianda akhir-akhir ini menjadi sorotan dan trending di Twitter atau X. Hal ini berasal dari akun bernama @opposite6888 membagikan foto dirinya. Sementara itu, dalam caption, tersebut membuat tulisan yang memancing warganet membagikan info tentangnya.

"Ada yang tau siapa? Spill dong," tulis akun X @opposite6888. Akun tersebut juga mengunggah dua foto wanita cantik yang diduga merupakan sosok Clara Wirianda.


Kabar tersebut mendadak ramai diperbincangkan netizen di Twitter yang mempertanyakan sosok wanita yang fotonya berseliweran di media sosial. Wanita berinisial C itu menjadi perbincangan lantaran diduga menjadi selingkuhan Wali Kota Medan itu. 

Baca juga: PANAS! Download Video Viral Cikgu Tihani Viral Telegram & Twitter (X) Full HD, Durasi Lebih Sejam! Unduh Sekarang

Baca juga: Siapa Saja Member KLP48 Basis Kuala Lumpur? Pihak AKB48 Akhirnya Rilis Sister Group KLP48 Per 1 Januari 2024

Mirisnya pertanyaan netizen itu ramai ditanyakan netizen di kolom komentar unggahan Bobby Nasution yang berisi kebersamaan dirinya dengan sang istri Kahiyang Ayu pada Sabtu (6/1) lalu.

Unggahan itu berisi video berdurasi 29 detik yang menampilkan kegiatan-kegiatan Bobby bersama istri, seperti naik sepeda motor, nyanyi bareng di atas panggung.

Meskipun Clara Wirianda langsung mengunci akun Instagram dan TikTok pribadinya setelah isu tersebut menyeruak, dia sebenarnya seorang influencer dengan lebih dari 90 ribu pengikut di Instagram dan 60 ribu di TikTok. Meski jarang mengunggah aktivitas, jumlah pengikutnya cukup signifikan.

Baca juga: Daftar Lagu Viral Tiktok Bulan Januari 2024, Udah Pasti Auto FYP Kalau Pakai Backsound Lagu Ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU