Friday 5th of July 2024
×

Profil dan Biodata Clara Wirianda, Selebgram yang Diisukan Jadi Selingkuhan Bobby Nasution Lengkap dengan Akun IG & Tiktok

Profil dan Biodata Clara Wirianda, Selebgram yang Diisukan Jadi Selingkuhan Bobby Nasution Lengkap dengan Akun IG & Tiktok

--

JEMBER - Sosok  selebgram cantik Clara Wirianda belakangan ini menjadi sorotan di media sosial dan banyak disinggung oleh warganet. Bahkan, foto influencer asal Medan itu langsung bersliweran di media sosial. Terkini, sederet foto diduga Clara Wirianda juga turut diunggah oleh beberapa akun Twitter. 

Foto perempuan cantik bernama Clara Wirianda itu pertama kali diunggah oleh pemilik akun Twitter @Opposite6888. Banyak warganet di Twitter yang menghubungkan sosok perempuan seksi tersebut dengan seorang pejabat terkenal di Medan, Sumatera Utara. 


Baca juga: Baca Komik I'm the Queen in This Life Chapter 80 Sub Indo, Cesare Memang Susah Dimengerti

Baca juga: Jadwal Majelis Gandrung Nabi Bulan Januari 2024 di Kota Semarang, Jangan Lupa Catat ya!

"Ada yang tau siapa? Spill dong," tulis akun X @opposite6888. Akun tersebut juga mengunggah dua foto wanita cantik yang diduga merupakan sosok Clara Wirianda.

Kabar tersebut mendadak ramai diperbincangkan netizen di Twitter yang mempertanyakan sosok wanita yang fotonya berseliweran di media sosial. Wanita berinisial C itu menjadi perbincangan lantaran diduga menjadi selingkuhan Wali Kota Medan itu. 

Meskipun Clara Wirianda langsung mengunci akun Instagram dan TikTok pribadinya setelah isu tersebut menyeruak, dia sebenarnya seorang influencer dengan lebih dari 90 ribu pengikut di Instagram dan 60 ribu di TikTok.

Baca juga: Zhenya Shock Berat Ditampar! Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 32 Bahasa Indonesia

Menurut data yang beredar di media sosial, Clara Wirianda adalah seorang influencer muda yang kerap menerima endorsement. Unggahan di akun Instagram pribadinya juga sering kali mempromosikan beberapa produk ternama di Indonesia. 

Dengan lebih dari 400 postingan di akun Instagram, Clara aktif membagikan momen-momen dalam kehidupannya. Namun, pertanyaan mengenai kebenaran isu-isu yang mencuat, terutama yang berkaitan dengan hubungannya dengan pejabat di Kota Medan, masih belum mendapatkan jawaban resmi dari pihak terkait.

Sumber:

UPDATE TERBARU