Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Tayang Boboiboy Galaxy Windara Telah Diumumkan Monsta, Inilah Kekuatan Elemental yang Bakal Dikuasai Boboiboy!

Jadwal Tayang Boboiboy Galaxy Windara Telah Diumumkan Monsta, Inilah Kekuatan Elemental yang Bakal Dikuasai Boboiboy!

--

JEMBER -  Usai season pertama Boboiboy dituntaskan, season 2 muncul dan diberi judul BoBoiBoy Galaxy sebab petualangan superhero kita dan kawan-kawannya makin luas hingga menjangkau galaxy lain.

Karena minat kanak-kanak yang tinggi terhadap serial ini, maka versi filmnya pun dibuat dan rilis pada 2019 dengan judul BoBoiBoy Movie 2. Tokoh utama seri kartun tersebut adalah anak berusia 11 tahun bernama BoBoiBoy yang memperoleh bola kekuatan super berbasis elemen. Kekuatan tersebut adalah hadiah dari robot alien yang berasal dari luar angkasa, bernama Ochobot.


Baca juga: Baca Manhua Evolution Begins With A Big Tree Chapter 155 Bahasa Indo, Ada Hal yang Terjadi di Celestial Mountain

Baca juga: Raja Uchu Dagded Kalah! Nonton Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 43 Sub Indo, Rcules Diadili!

Dalam post-credit scene episode 6 Boy Galaxy musim 2, kita disuguhkan adegan menarik di mana sebuah kepompong berada di dalam goa. Ternyata, kepompong ini berisi Kuputri, penguasa elemental Beliung dan Ratu di Windara. Dia telah berada di sana selama sekitar 100 tahun sejak serangan Retakka.

Windara sendiri merupakan sebuah planet yang memiliki karakteristik elemental yang unik. Namun, kehadiran Retakka membawa kekacauan, dan Kuputri pun terluka parah.

Baca juga: Info Kalender Jawa Selasa, 2 Januari 2024: Hitung Weton dan Wuku Wukir Tanggal 20 Jumadilakhir 1957 Hari Ini

Untuk menyembuhkan dirinya, ia memutuskan untuk melindungi diri dengan bersembunyi dalam kepompong. Akan tetapi, saat Retakka hendak menyerang kepompong tersebut, Maripos muncul dan menyelamatkan Kuputri.

Sumber:

UPDATE TERBARU