Monday 8th of July 2024
×

Nonton Film Suami Yang Lain (2024) Full Movie HD Bukan di LK21, Acha Septriasa Bingung Pilih Morgan Oey atau Omar Daniel

Nonton Film Suami Yang Lain (2024) Full Movie HD Bukan di LK21, Acha Septriasa Bingung Pilih Morgan Oey atau Omar Daniel

--

Nonton Film Suami Yang Lain (2024) Full Movie HD

Film ini diawali dengan konflik pasangan Danan (Morgan Oey) dan Olivia (Acha Septriasa), yang belum dikaruniai keturunan setelah enam tahun menikah. Danan selalu sibuk bekerja, sehingga Olivia merasa suaminya tak punya cukup waktu untuk berdua.

Saat Olivia menyatakan keinginannya untuk berpisah, Danan yang meminta kesempatan kedua, langsung mengajak istrinya honeymoon lagi ke Jepang.


Namun, saat menikmati quality time, itu Danan ditelepon oleh koleganya untuk mengerjakan sebuah proyek di Jakarta. Danan meminta Olivia tetap melanjutkan liburannya di Jepang, dan akan segera menyusul setelah pekerjaannya selesai. Dengan perasaan kecewa, Olivia terpaksa mengizinkan suaminya pulang.

Baca juga: Nonton Film Monster (2023) Karya Hirokazu Kore-eda Sub Indo Full Movie HD dan Sinopsisnya, Film yang Jadi Favorit Barrack Obama

Baca juga: Christine Bermas Tampil HOT! Nonton Film Bedspacer (2024) Sub INDO Full Movie HD, Siap Mengudara di Vivamax

Saat perasaannya tengah kalut dan kesepian, itulah Olivia bertemu seorang pria yang mengaguminya, Jordy (Omar Daniel). Konflik yang lebih besar pun muncul dalam rumah tangga Danan dan Olivia.

Film Suami yang Lain mengandung pesan bahwa komunikasi dan kualitas waktu sepasang suami istri mutlak diperlukan. Dampak negatif dari kurangnya kedua hal tersebut dapat menjadi bom waktu dalam rumah tangga.

Film yang mengandung beberapa adegan dewasa, konflik rumah tangga, dan perselingkuhan, ini oleh Lembaga Sensor Film diklasifikasikan untuk penonton usia 17 tahun ke atas. Bijaklah memilah dan memilih film sesuai klasifikasi usia, untik menonton film ini silahkan klik link berikut ini :

Baca juga: Nonton Serial Harus Kawin (2024) Episode 3, Tantangan Yuki Untuk Max!

==== Nonton Film Suami Yang Lain (2024) Full Movie HD ====

John De Rantau sebagai sutradara, telah dikenal dalam membesut film-film seperti Generasi Biru (2009), Obama Anak Menteng (2010), Wage (2017), dan Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi (2019).

DIkutip dari situs IMDb, film Suami yang Lain ini diangkat dari cerita Katon Bagaskara, yang juga pernah menulis cerita untuk dua film sebelumnya, yakni Strawberry Surprise (2014) dan Jalan kehidupan (1996).

Sumber:

UPDATE TERBARU