Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Bogor Minggu 7 Januari 2024, Peraturan Ganjil Genap Masih Diterapkan!

Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Bogor Minggu 7 Januari 2024, Peraturan Ganjil Genap Masih Diterapkan!

--

JEMBER -  Pengendara mobil atau motor yang berencana melintasi jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat, wajib berhati-hati. Selain karena kawasan Puncak sering turun hujan, aturan pembatasan kendaraan dengan skema ganjil genap juga tengah berlaku.

Berdasarkan Peraturan Menteri Perhubungan (Permenhub) Nomor 84 Tahun 2021, pembatasan dilakukan setiap hari mulai Jumat pukul 14.00 WIB sampai Minggu pukul 24.00 WIB.


Baca juga: Jadwal Pengajian Ustadzah Halimah Alaydrus di Kalimantan Selatan Januari 2024, yang Ingin Perdalam Agama Silahkan Merapat!

Baca juga: Survei Terbaru Capres 2024 Minggu 7 Januari 2024, Prabowo-Gibran Ungguli Ganjar-Mahfud dan Anies-Muhaimin di Jatim

Seperti diketahui setiap menjelang akhir pekan dan libur nasional TMC Polres Bogor akan memberlakukan rekayasa lalu lintas di sekitaran Puncak Bogor. Adapun rekayasa lalu lintas mulai ganjil genap, buka tutup Jalur Puncak Bogor hingga one way mulai diberlakukan sejak Jumat, 5 Januari 2024 siang.

Selanjutnya untuk hari ini Sabtu, 6 Januari 2024, sebagaimana unggahan Instagram @tmcpolresbogor one way dari arah atas diberlakukan sejak pukul 07.35 WIB.

Baca juga: KLAIM Saldo Dana Gratis Dari Google Januari 2024, Dapatkan Saldo Hingga Jutaan Rupiah Sekali Klik!

Rekayasa arus lalu lintas di jalur wisata Puncak Kabupaten Bogor pagi ini mulai proses one way arah atas. Dengan kata lain untuk masyarakat yang melintas dari arah Jakarta atau bawah menuju atas Puncak Bogor sedang diberlakukan one way.

Sumber:

UPDATE TERBARU