Sunday 6th of October 2024
×

Bacaan Alkitab Hari Ini Tanggal 7 - 8 Januari 2024, Bisa Jadi jadi Inspirasi dan Kekuatan Sehari-hari!

Bacaan Alkitab Hari Ini Tanggal 7 - 8 Januari 2024, Bisa Jadi jadi Inspirasi dan Kekuatan Sehari-hari!

--

JEMBER -  Bagi umat Kristiani, Alkitab merupakan pedoman untuk menjalani hidup sehari-hari. Maka, tidak heran jika banyak di antara mereka yang menghafalkan ayat Alkitab pendek. Selain bisa menghafalkannya kamu perlu mempelajari dan memahami isinya.

Hal ini sekadar untuk mengingat Tuhan dalam keseharian, maka dari itu ayat pendek sangat cocok digunakan segala suasana. Inilah beberapa ayat Alkitab pendek yang dapat kamu ketahui dan mudah untuk dihafalkan.


Baca juga: Inilah Renungan Harian Katolik Tanggal 7-8 Januari 2024 Tentang Bacaan dari Kisah Para Rasul (16:11-15)

Baca juga: Renungan Saat Teduh Kristen Harian 7-8 Januari 2024 : Percayakah Anda Akan Kekuatan Iman? (Ayat Ibrani 11:1)

Dalam kehidupan, umat perlu memiliki pegangan hidup dalam kesehariannya. Firman Tuhan yang akan menunjukkan ke jalan yang benar selama perjalanan hidupnya. Berikut ini kumpulan ayat yang bisa dijadikan pegangan hidup. 

Ulangan 32:10

"Didapati-Nya dia di suatu negeri, di padang gurun, di tengah-tengah ketandusan dan auman padang belantara. Dikelilingi-Nya dia dan diawasi-Nya, dijaga-Nya sebagai biji mata-Nya."
Ulangan 31:6

"Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, janganlah takut dan jangan gemetar karena mereka, sebab TUHAN, Allahmu, Dialah yang berjalan menyertai engkau; Ia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau."
Pengkhotbah 3:11

Baca juga: Sinopsis Series Harus Kawin (2024) & Daftar Pemain, Kisah Para Sahabat Dapat Tekanan Dari Keluarga Buat Cepat Nikah

"Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan Allah dari awal sampai akhir."
Ibrani 11:1

"Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat."
Matius 21:22

"Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya."
Matius 7:7-8

Sumber:

UPDATE TERBARU