Friday 5th of July 2024
×

Kumpulan Bacaan Alkitab Sabtu 6 Januari 2024, Bisa Dipakai Untuk Pedoman Hidup!

Kumpulan Bacaan Alkitab Sabtu 6 Januari 2024, Bisa Dipakai Untuk Pedoman Hidup!

--

JEMBER - Kita sebagai manusia yang menjalani hidup tentu tidak bisa lepas dari yang namanya tantangan. Selama kita hidup, kita akan selalu dihadapkan dengan hal-hal yang menyenangkan atau hal-hal yang menyedihkan.

Hal-hal yang menyedihkan ini bisa berupa kabar buruk, tantangan hidup atau kekhawatiran hidup. Hal inilah yang seringkali menurunkan semangat hidup seseorang.


Baca juga: Renungan Harian Katolik Sabtu 6 Januari 2024 Tentang Didikan Tuhan, Ayat Amsal 22:6 & Matius 3:9

Baca juga: Bacaan Injil Harian Katolik Hari Sabtu 6 Januari 2024 Lengkap dengan Mazmur Tanggapan

Namun, bagi mereka yang beragama katolik dan kristen, Tuhan Yesus mengajarkan umatNya agar tidak menyerah dengan keadaan. Yesus juga meyakinkan umatNya tidak akan memberikan cobaan yang melebihi kemampuan manusia.

Sebagai umat-Nya kita cukup berdoa, berusaha dan terus mengandalkan Tuhan Yesus sebagai penolong dalam hidup. Tidak hanya berdoa, tetapi sebagai umat kristiani kita juga bisa membaca beberapa ayat Alkitab yang memtoivasi untuk membangkitkan motivasi hidup sehingga memiliki pengharapan baru.

Baca juga: Link Baca Manhwa Marry My Husband Full Chapter Bahasa Indo, Ramai Dicari Setelah Diadaptasi Jadi Drakor Park Min Young

Perlu kita ingat masih banyak diluar sana yang memiliki masalah dan beban yang lebih berat dibandingkan dengan yang kita miliki saat ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU