Monday 8th of July 2024
×

Kumpulan Bacaan Alkitab Sabtu 6 Januari 2024, Bisa Dipakai Untuk Pedoman Hidup!

Kumpulan Bacaan Alkitab Sabtu 6 Januari 2024, Bisa Dipakai Untuk Pedoman Hidup!

--

Bacaan Alkitab Hari Ini 6 Januari 2024

1. 1 Korintus 10:13
"Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya."

2. 1 Korintus 12:9
"Tetapi jawab Tuhan kepadaku: “Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna.” Sebab itu terlebih suka aku bermegah atas kelemahanku, supaya kuasa Kristus turun menaungi aku."


3. 1 Korintus 13:4-8
"Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong. Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri.

Baca juga: Nonton Anime Solo Leveling (2024) Eps 1 Sub Indo & Sinopsisnya, Petualangan Sung Jinwoo Didunia Lain Segera Dimulai!

Baca juga: Promo Tiket Pesawat Traveloka Januari 2024 : Transaksi Min 1 Juta Khusus Untuk Pengguna Lama! Berlaku Hingga 31 Januari

Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain. Ia tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran. Ia menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu. Kasih tidak berkesudahan; nubuat akan berakhir; bahasa roh akan berhenti; pengetahuan akan lenyap."

4. 1 Korintus 13:12
"Karena sekarang kita melihat dalam cermin suatu gambaran yang samar-samar, tetapi nanti kita akan melihat muka dengan muka. Sekarang aku hanya mengenal dengan tidak sempurna, tetapi nanti aku akan mengenal dengan sempurna, seperti aku sendiri dikenal."

5. 1 Korintus 13:13
"Demikianlah tinggal ketiga hal ini, yaitu iman, pengharapan dan kasih, dan yang paling besar di antaranya ialah kasih."

Baca juga: Renungan Harian Kristen 5 Desember 2024 Amsal 23 ayat 17: Cara Melepaskan Keirihatian

Nah itu dia dalah beberapa ayat Alkitab yang memotivasi. Jika kamu sedang mengalami masa yang sulit, tetaplah ingat kepada Tuhan. Teruslah berdoa dan membaca firman-Nya. Semoga bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU