Friday 5th of July 2024
×

Nonton Anime Solo Leveling (2024) Eps 1 Sub Indo & Sinopsisnya, Petualangan Sung Jinwoo Didunia Lain Segera Dimulai!

Nonton Anime Solo Leveling (2024) Eps 1 Sub Indo & Sinopsisnya, Petualangan Sung Jinwoo Didunia Lain Segera Dimulai!

--

JEMBER -  Inilah jadwal anime musim dingin atau winter pekan pertama Januari 2024, ada judul yang menarik yaitu Solo Leveling. Anime yang diadaptasi dari manhwa dengan judul yang sama ini bakal tayang kapan? perlu diketahui jika anime ini akan tayang 6 Januari besok di jam 23.30.

Yuk simak Nonton Anime Solo Leveling Eps 1 Sub Indo & Sinopsisnya yang akan kami rangkum disini, silahkan kamu baca hingga selesai ya.


Mengutip dari kanal YouTube resminya, Solo Leveling merupakan karya yang telah melampaui total 650 juta penayangan di manga serta layanan novel di Jepang ”Piccoma”. Karena antusiasme yang besar maka maka ceritanya pun diadaptasi menjadi anime yang menarik banyak orang.

Baca juga: Nonton Film Good Grief (2023) Full Movie HD Sub Indo, Kisah Pencarian Jati Diri Bersama Sahabat Sejati

Baca juga: Link Baca Komik Magic Emperor Full Chapter Bahasa Indonesia, Manhua China Tentang Dunia Beladiri di Sebuah Benua

Studio A-1 Pictures disebut-sebut akan menjadi studio yang bertanggung jawab untuk pembuatan anime Solo Leveling. Bahkan dari kabarnya adaptasi anime ini juga turut melibatkan sejumlah staf yang sudah lama tidak berkecimpung dalam industri tersebut.

Sutradara untuk adaptasi anime ini akan digarap oleh Shunsuke Nakashige yang diketahui turut menjadi sutradara untuk sejumlah episode di anime terkenal lainnya. Karya yang sempat ia turut garap seperti Sword Art Online (2012), Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna (2020), hingga Hip Whip Girl: Keijo!!! (2016).

Baca juga: Baca Battle Through the Heavens Chapter 425 Bahasa Indonesia & Spoiler, Keluarnya Teknik Spiritual Barrier!

Sinopsis Solo Leveling

Dalam kisah Solo Leveling, sudah satu dekade lebih sejak kemunculan dari ‘gerbang’ yang secara tiba-tiba menghubungkan kita kepada dimensi lain yang berbeda.

Namun, sejak saat itu manusia tertentu pun bangun dengan mempunyai kekuatan supernatural. Orang-orang tersebut mempunyai julukan tersendiri yaitu ‘hunter’ di mana menjadi pemburu yang mencari nafkah dengan memanfaatkan kekuatan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU