Saturday 5th of October 2024
×

Promo Tiket Pesawat Traveloka Januari 2024 : Transaksi Min 1 Juta Khusus Untuk Pengguna Lama! Berlaku Hingga 31 Januari

Promo Tiket Pesawat Traveloka Januari 2024 : Transaksi Min 1 Juta Khusus Untuk Pengguna Lama! Berlaku Hingga 31 Januari

--

Memang, pesawat merupakan salah satu pilihan moda transportasi yang sering dipilih untuk melakukan perjalanan ke luar kota ataupun luar negeri. Namun, akhir-akhir ini, terjadi lonjakan harga tiket pesawat. Duh, jalan-jalan jadi semakin mahal!

Nah, dengan pesawat, siapa pun dimungkinkan untuk bepergian, dari satu tempat ke tempat lain dengan lebih cepat dan mudah. Tetapi, akhir-akhir ini, tiket pesawat melonjak.


1. Hari Senin dan Minggu

Harga tiket pesawat murah di hari apa? Tentu saja yang pertama di hari Senin dan Minggu.Mengapa demikian? Kedua hari tersebut menjadi waktu yang paling tepat apabila Anda akan membeli tiket untuk bepergian ke luar kota atau bahkan ke luar negeri.

Baca juga: Bacaan Injil Katolik Hari Jumat 5 Januari 2024 : Renungan Tentang Dosa Umat Manusia

Baca juga: Penerus Keluarga Xiao Terancam! Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 426 Bahasa Indonesia

Tiket pesawat akan Anda dapatkan lebih murah sekitar dua persen hingga empat persen, jika Anda memesan tiket di hari Senin dan Minggu.

2. Hari Jumat
Selain hari Senin dan Minggu, Anda juga bisa memesan tiket di hari Jumat untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Hari Jumat merupakan waktu yang tepat untuk Anda yang ingin memperoleh kemiringan harga tiket pesawat terbang.

Selain itu, hari Jumat juga waktu yang pas untuk berwisata karena banyak para pegawai lebih memilih mengambil libur sehari untuk menikmati long weekend bersama keluarga tercintanya.

Sekarang tak perlu khawatir lagi! Kamu bisa pakai kode kupon Traveloka untuk mendapatkan potongan harga tiket pesawat, hotel, villa, tiket atraksi dan produk lainnya baik domestik dan mancanegara. 

Baca juga: Baca Manhua Battle Through the Heavens Sub Indo Full Chapter Lengkap dengan Situs Gratis, Berpetualang di Dunia Tanpa Sihir

Promo Tiket Pesawat Traveloka Januari 2024

  • COBAYUK
  • TRYFLDOM
  • FLDOMYES

Diketahuo Transaksi minimum Rp1 juta untuk Pengguna Lama dengan Sriwijaya Air, NAM Air, TransNusa, Pelita Air, Garuda Indonesia, Citilink, Batik Air, and Super Air Jet.

Sumber:

UPDATE TERBARU