Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama China The Hope (2023) Episode 27 28 29 30 Sub Indo, Harapan Terakhir Lei Ming

Nonton Drama China The Hope (2023) Episode 27 28 29 30 Sub Indo, Harapan Terakhir Lei Ming

--

JEMBER -The Hope 2023 adalah Drama China yang tayang perdana 10 Desember 2023 dengan mengusung genre komedi dan remaja. Memiliki jumlah tayang sebanyak 30 episode dengan durasi tayang 45 menit per episodenya. Diadptasi dari Novel dengan judul yang sama karya Priest, serial ini disutradarai oleh Shen Yang.

Drama yang diadaptasi dari manga Dragon Zakura ini dibintangi oleh deretan artis papan atas China seperti Zhang Ruoyun, Huang Yao, Wang Qiang, Xu Ruohan, Li Mingde dan masih banyak lagi.


Sejak tayang, drama The Hope telah berhasil mencuri perhatian penonton dengan jalan cerita yang menarik, serta akting pemerannya yang memukau.

Baca juga: Nonton The Last Immortal (2023) Episode 32-33 Sub Indo, Zhao Lusi Siap Beraksi Lagi Tayang Sore Ini!

Baca juga: Sinopsis Drama Marry My Husband (2024), Pembalasan Dendam Park Min Young Sama Mantan Pacar yang Selingkuh

Sinopsis Drama China The Hope (2023)

Drama The Hope sendiri mengisahkan tentang guru bahasa Inggris, Lei Ming dan Sang Xia, yang merupakan guru bimbingan konseling yang saling bekerjasama untuk mencapai tujuan. Seringkali gagal dalam hidupnya, Lei Ming kemudian memiliki mimpi besar untuk dapat membantu para siswanya meraih cita-cita.

Karena itu, ia pun bertekad untuk mendirikan kelas khusus yang bertujuan mengubah siswa yang berkemampuan rendah, menjadi semangat dan berpotensi untuk berkembang.

Baca juga: Nonton Film Dunki 2023 Full Movie Sub Indo, Film Komedi Shah Rukh Khan yang Bersaing Ketat dengan Film Salaar

Dalam kelas tersebut, ada berbagai macam siswa yang memiliki potensi namun juga bermasalah dalam kehidupannya. Salah satunya ialah Li Ran yang merupakan siswa cerdas, namun terancam putus sekolah karena terkenala biaya.

Tak hanya Li Ran, masih ada siswa lain dengan permasalahan yang berbeda-beda yang menunggu untuk dibantu. Berhasilkah Lei Ming dan Sang Xia?

Sumber:

UPDATE TERBARU