Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton The Last Immortal (2023) Episode 32-33 Sub Indo, Zhao Lusi Siap Beraksi Lagi Tayang Sore Ini!

Nonton The Last Immortal (2023) Episode 32-33 Sub Indo, Zhao Lusi Siap Beraksi Lagi Tayang Sore Ini!

--

JEMBER - Hong Yi, Feng Yin, dan Yu Feng menyelidiki kembali kasus yang belum terpecahkan 1.000 tahun lalu. Namun, Hong Yi tidak menyangka hal itu akan mengganggu kencannya dengan Yan Shuang di Pear Blossom Hut. Yan Shuang mengira Hong Yi menjawab pertanyaannya dengan menghindarinya.

Yan Shuang memutuskan untuk menyerah pada Hong Yi. Dia bertemu Dewa Abadi Lian Xi, yang naksir dia selama 1.000 tahun, saat dia sedih. Hong Yi mengejarnya dan melihat mereka mengobrol dengan gembira. Dia menjadi sangat marah. Dia tidak tahu kalau dia cemburu pada Lian Xi. 


Baca juga: Baca Manhwa The Star of a Supreme Ruler Chapter 91 Sub Indo, Cheon Ryuyeong Belajar Ilmu Baru Lagi

Baca juga: Sore Ini Tayang! Nonton Drakor Snap and Spark (2023) Episode 6 Sub Indo, Tonton Resmi Gratis Disini

Aktris kelahiran 9 November 1998 ini telah membintangi belasan drama China baik kolosal hingga modern. Tak terkecuali di tahun 2023 ini, Zhao Lusi menutup tahun dengan bermain di serial drama China kolosal yang bertajuk The Last Immortal. Disini akan kami tampilkan link nontonnya di bawah ini.

Drama The Last Immortal (2023)

Serial drama berjudul The Last Immortal berasal dari China dan terdiri dari 40 episode. Tayang perdana hari ini tanggal 11 Desember 2023, disiarkan di Tencent Video dengan durasi 45 menit per episode. Dikenal juga dengan judul The Hidden God atau Shen Yin, serial ini juga dikenal dengan judul lain seperti 神隱 dan 黄土.

Disutradarai oleh Chan Ka Lam dan ditulis oleh Liu Fang, drama ini mengusung genre romance, wuxia, drama, dan fantasi. Diadaptasi dari novel Hidden God (神隐) karya Xing Ling (星零), cerita ini menawarkan kombinasi elemen-elemen fantasi dan romantisme dalam dunia wuxia yang menarik.

Baca juga: Baca Undercover! Chaebol High School Ch 51 Bahasa Indonesia, Pergelutan Semakin Menjadi Jadi!

Serial ini merupakan salah satu drama China yang telah lama dinantikan oleh penggemar Zhao Lusi dan Wang Anyu. Silahkan simak link nontonnya di bawah ini :

Sumber:

UPDATE TERBARU