Monday 8th of July 2024
×

Info Jadwal KRL Tanah Abang - Rangkasbitung 4-5 Januari 2024 Terupdate, Intip Jam Berangkat nya Disini!

Info Jadwal KRL Tanah Abang - Rangkasbitung 4-5 Januari 2024 Terupdate, Intip Jam Berangkat nya Disini!

--

JEMBER - Kereta Commuter Line Rangkasbitung memiliki 19 stasiun pemberhentian di sepanjang rutenya. Jurusan Kereta Commuter Line Rangkasbitung ini bisa dilalui bagi penumpang yang ingin menuju ke Tanah Abang, Serpong, Parung Panjang dan Maja.

Penumpang dengan tujuan Stasiun Jakarta Kota bisa transit di Stasiun Tanah Abang lalu transit di Stasiun Manggarai dan berganti kereta menuju Jakarta Kota. Begitu juga dengan penumpang tujuan Bogor harus transit dua kali di Stasiun Tanah Abang dan Stasiun Manggarai.


Baca juga: Nonton Marry My Husband (2024) Episode 3 Sub Indo, Park Min-young Berusaha Merubah Nasibnya

Baca juga: Baca Manhwa The Star of a Supreme Ruler Chapter 91 Sub Indo, Cheon Ryuyeong Belajar Ilmu Baru Lagi

Berikut ini jadwal Kereta Rel Listrik (KRL) Tanah Abang - Rangkasbitung 4-5 Januari 2024 . Bagi yang akan bepergian ke Rangkasbitung dan sekitarnya dari Tanah Abang menggunakan KRL dapat menggunakan jadwal ini. 

Apalagi ketika kamu perlu bepergian di Jakarta pada jam sibuk dan jam macet dan kamu perlu moda transportasi umum Jakarta yang bisa diandalkan ketepatan waktunya.

Ya, selain moda transportasi umum Jakarta berupa busway transjakarta, kamu juga bisa mengandalkan ketepatan Jadwal KRL Jakarta Commuterline. Sekarang moda transportasi yang satu ini memang menjadi salah satu pilihan utama.

Baca juga: Menuju Pilpres! Cek Hasil Survei Capres Januari 2024 : Elektabilitas Ganjar-Mahfud Terus Naik Menurut Survei IPE

KRL Tanah Abang ini memiliki rute menuju Rangkas Bitung. Pada awal pengoperasian KRL ini hanya memiliki rute dari Tanah Abang menuju Serong. Namun kini KRL Tanah Aabng mampu menjangkau Rangkas Bitung terhitung mulai tahun 2017.

Salah satu stasiun besar di Jakarta adalah Stasiun Tanah Abang. Stasiun ini termasuk stasiun besar yang memiliki tipe B. Stasiun ini termasuk ke dala Daerah Operas I Jakarta.Stasiun ini bisa kamu temukan di Jl. JatibaruKampung Bali, Tanah Abang, Jkarta Pusat.

Sumber:

UPDATE TERBARU