Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manga Kingdom Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Anak Budak yang Bermimpi Jadi Jenderal Perang

Link Baca Manga Kingdom Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Anak Budak yang Bermimpi Jadi Jenderal Perang

--

JEMBER -  Banyak orang yang menjadikan baca komik sebagai hobi. Di keseharian, kita mengenal ada beberapa judul komik yang sangat populer hingga diangkat ke versi anime.

Selain komik-komik populer, sebenarnya masih ada banyak komik underrated yang sebenarnya juga tak kalah seru. Komik Kingdom bisa jadi salah satu contohnya.


Komik Kingdom masih tergolong underrated karena cukup jarang dibahas. Padahal, komik ini mempunyai cerita yang sangat seru dan menarik untuk disimak. Komik Jepang atau manga ini juga sangat unik lantaran mengangkat cerita tentang peperangan yang terjadi di negeri China. Tema yang tentu tak biasa diangkat dalam komik, khususnya manga.

Baca juga: Bacaan Injil Katolik Hari Rabu 3 Januari 2023 Tentang Firman Tuhan, Bacaan Injil: Luk 12:49-53

Baca juga: Renungan Harian Kristen Saat Teduh Rabu, 3 Januari 2024 : Ayat Alkitab Wahyu 17:14 Tentang Kesuksesan Dunia

Sinopsis Kingdom

Bercerita tentang kehidupan di Tiongkok pada masa Perang. Dimana ada seorang anak yatim piatu bernama Xin (Shin) yang bercita-cita menjadi seorang jenderal besar.

Di sini Xin dan sahabatnya, Piao, terlibat dalam pusaran konflik politik dan militer ketika berbagai negara berperang. Dalam perjalanan ceritanya, Xin bertemu dengan tokoh-tokoh penting dalam sejarah Tiongkok seperti Ei Sei (Ying Zheng), yang kemudian menjadi Kaisar pertama Tiongkok.

Baca juga: Wisata Rumah Hantu Pasar Malam Bangkinang, Tempat Liburan dengan Sensasi Horor yang Digemari Remaja Millenial di 2024

Sumber:

UPDATE TERBARU