Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Tayang Boboiboy Galaxy Windara Telah Diumumkan Monsta, Inilah Kekuatan Elemental yang Bakal Dikuasai Boboiboy!

Jadwal Tayang Boboiboy Galaxy Windara Telah Diumumkan Monsta, Inilah Kekuatan Elemental yang Bakal Dikuasai Boboiboy!

--

Namun, mengapa Kuputri tidak kembali ke Windara setelah sembuh? Jawabannya terletak pada serangan Retakka yang mengambil kuasa elemental Beliung miliknya hingga habis. Kuputri memerlukan waktu lama, sekitar 100 tahun, untuk pulih sepenuhnya. Selama periode ini, ia berusaha mendapatkan kembali kekuatannya dengan memanfaatkan kepompong.

Jadwal Tayang Boboiboy Galaxy Windara

Setiap bulan akan menghadirkan satu episode, dan Arc Windara sendiri akan dibagi menjadi empat bagian, yaitu Sori, Windara, Gentar, dan Gur’latan.


Boboiboy Galaxy Windara tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar setianya. Sejak diumumkan bahwa seri ini akan rilis pada tahun 2024.

Baca juga: Nonton Film Hibang (2023) Sub Indo Full Movie NO SENSOR HD, Rica Gonzales Terlibat Cinta Segitiga yang Tak Wajar!

Baca juga: Masih Berlanjut, Kapan Tayang Film Alienoid 2? Banyak Tampang Baru yang Menjanjikan

Sementara informasi tentang tanggal rilis masih terbatas, animasi ini dijadwalkan akan menjadi salah satu yang paling dinanti-nantikan pada tahun 2024, tayang di RTV atau YouTube.

Penggemar diharapkan untuk terus memantau platform media sosial dan situs resmi Boboiboy untuk mendapatkan informasi terkini tentang tanggal rilis dan perkembangan lainnya.

Baca juga: Link Baca Manhua The Ultimate of All Ages Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik China Seni Beladiri Terbaik Paling Bestseller!

Meskipun beberapa prediksi menyebutkan bahwa animasi ini mungkin tayang pada Juni 2024, perlu diingat bahwa hal ini masih bersifat prediksi dan bukan jadwal resmi. 

Dalam serial BoBoiBoy Galaxy Sori, kita akan melihat perkembangan Kekuatan Elemen Tingkat Ketiga milik BoBoiBoy yang dilatih sedikit demi sedikit agar makin tangguh dalam menjaga perdamaian antar galaksi.

Sumber:

UPDATE TERBARU