Friday 5th of July 2024
×

Kapan Boboiboy Windara Tayang? Kehadiran Retakka yang Buat Kacau Sangat Dinantikan!

Kapan Boboiboy Windara Tayang? Kehadiran Retakka yang Buat Kacau Sangat Dinantikan!

--

JEMBER – Menonton series bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre series yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Informasi kali ini diperuntukkan untuk kamu penggemar setia animasi Malaysia! Berikut kami sajikan paparan informasi untuk kamu yang bertanya-tanya kapan boboiboy windara tayang?

Jadwal tayang Series Boboiboy Galaxy Windara 2024 tentu tidak boleh kamu lewatkan. Buat kamu yang sudah penasaran dan ingin nonton maka langsung saja sini merapat!


Baca juga: Maintenance Genshin Impact Hari Ini, Sabar Ya Ada 4 Banner yang Bisa Digacha!

Baca juga: Kode Google Play Gratis Siap Redeem Maret 2024, Langsung Tembus Untuk Dapat Kredit Gratis

Dalam post-credit scene episode 6 Boy Galaxy musim 2, kita disuguhkan adegan menarik di mana sebuah kepompong berada di dalam goa. Ternyata, kepompong ini berisi Kuputri, penguasa elemental Beliung dan Ratu di Windara.

Windara sendiri merupakan sebuah planet yang memiliki karakteristik elemental yang unik. Namun, kehadiran Retakka membawa kekacauan, dan Kuputri pun terluka parah. Ini membuat penggemar menantikan kelanjutan kisah dari serial yang satu ini.

Kapan Boboiboy Windara Tayang

Boboiboy Galaxy Windara tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar setianya. Sejak diumumkan bahwa seri ini akan rilis pada tahun 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU