Monday 8th of July 2024
×

Kalender Jawa Hari Ini, 1 Januari 2024: Wuku Wukir & Weton Senin Pahing, Ternyata Ini Maknanya!

Kalender Jawa Hari Ini, 1 Januari 2024: Wuku Wukir & Weton Senin Pahing, Ternyata Ini Maknanya!

--

Burungnya manyar, tak dapat dilebihi yang lain. Gunungnya letaknya menyamping, dimanapun harus mengatur/memimpin. Gambarannya seperti gunung, dilihat dari jauh elok, jika didekati tampak jelek dan terjal, wataknya, gampang di luar sulit di dalam.

Baca juga: Penurunan ke Level E, Baca Webtoon Returned by the King Chapter 4 Bahasa Indonesia, Semua Karena Salah Perhitungan


Baca juga: Jadwal & Harga Tiket Kapal Pelni KM Pangrango Bulan Januari 2024, Perjalanan Dimulai Dari Ambon ke Banda Neira

Baca juga: Harga Tiket & Jadwal Kapal Pelni KM Sirimau Januari 2024, Tersedia Rute Dari Kota Tual Hingga Manokwari!

Namun murah sandang pangan dan dermawan serta pandai. Lambangnya seperti binatang hutan yang lapar, aralnya dianiaya. Kala ada di Tenggara, selama wuku Wukir berlangsung (7 hari) jangan ke arah tersebut.

Wuku Senin Pahing

Pada hari Senin Pahing di Wuku ini untuk mencari ikan berpotensi mendapatkan hasil yang maksimal. Jika digunakan untuk membuat sumur akan berhasil dan banyak keluar airnya.

Itulah informasi mengenai Kalender Jawa hari ini, 1 Januari 2024 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU