Sunday 6th of October 2024
×

Jadwal Kapal KM PELNI Labobar Rute Palu - Surabaya Januari 2024, Persiapkan Budget mu Dari Sekarang!

Jadwal Kapal KM PELNI Labobar Rute Palu - Surabaya Januari 2024, Persiapkan Budget mu Dari Sekarang!

--

JEMBER -  Pada 1 Januari 2024, KM Labobar sudah berada di Manokwari dan akan berlayar menuju Jayapura. Tiba di Jayapura tanggal 3 Januari 2024, KM Labobar akan langsung berlayar di hari yang sama ke Surabaya. Rute Jayapura – Surabaya yang akan dijalani adalah rute yang lewat, antara lain, Ambon dan Makassar. Bukan lewat Bitung dan Palu.

Disini akan kami berikan informasi mengenai Jadwal Kapal KM PELNI Labobar Rute Palu - Surabaya Januari 2024 yang akan kami rangkumkan disini untukmu, silahkan kamu simak di bawah ini ya.


Baca juga: Jadwal KRL Rute Tanah Abang - Rangkasbitung 31 Desember -2 Januari 2024, Liburan Tahun Baru Ramai! Ayo Pesan Sekarang

Baca juga: Jadwal Tinju Dunia Hari Ini 30 Desember 2023, Manny Pacquiao vs Buakaw Siap Beradu Kekuatan dan Perebutkan Gelar juara!

Kapal penyeberangan sendiri merupakan sebuah kapal yang berfungsi sebagai jembatan bergerak untuk mengangkut penumpang dan kendaraan beserta muatannya dari pulau satu ke pulau lainnya. Di Indonesia sendiri terdapat beberapa kapal penyeberangan yang berlayar, salah satunya adalah KM Labobar.

Sekilas Tentang KM Labobar

KM Labobar adalah salah satu sarana transportasi buat warga yang akan melintas antar kota dari Surabaya, balikpapan Bitung hingga Papua. Kapal ini mampu menampung hingga 1500 penumpang sekaligus dalam 1 kali pelayaran.

Baca juga: Jadwal Konser di Semarang Januari 2024, NDX A.K.A. Hingga Guyon Waton Siap Ramaikan Panggung di Awal Tahun!

Saat ini hanya ada 1 kapal pelni yang melayani rute Jayapura – Balikpapan melewati kota Ternate dan Bitung yakni KM Labobar yang berlayar setiap 1-2 kali dalam sebulan.

Sumber:

UPDATE TERBARU