Monday 1st of July 2024
×

Profil dan Biodata Ajeng Febria, Pedangdut dan Pelantun 'Nyekso Batin' Asal Blitar yang Viral di Medsos : Akun IG, Tiktok dan Agama

Profil dan Biodata Ajeng Febria, Pedangdut dan Pelantun 'Nyekso Batin' Asal Blitar yang Viral di Medsos : Akun IG, Tiktok dan Agama

--

Wanita pemilik nama Ajeng Febria ini merupakan salah satu sosok pedangdut yang tengah ramai diperbincangkan oleh netizen. Suara wanita ini memang khas dan juga merdu dengan paras cantik juga goyangan yang aduhai tentu membuatnya memiliki banyak penggemar. 

Baca juga: Profil dan Seo Won Jeong Selebgram Korea Kerap Bagikan Konten Lucu dan Berwajah Lugu yang Ditangkap Karena Kasus Rudapaksa


Baca juga: Manga Baru! Baca Gokutora no Honey Bunny Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cinta Kelinci yang Reinkarnasi Jadi Manusia

Suara dari wanita berambut sebahu ini banyak menghiasi media sosial hingga membuatnya naik daun dan mendadak viral. Lagu-lagu yang dibawakan olehnya pun mendadak terkenal dan booming di permukaan.  Awal mula kepopuleran biduan dangdut satu ini ketika ia menyanyikan lagu dalam bahasa Jawa.

Penyanyi yang viral di sosial media ini juga sempat tampil dengan Om savana Blitar dan menyanyikan lagu Jujur serta Luntur. 

Kesuksesannya tak terlepas dari keaktifannya dalam mempromosikan aktivitasnya saat di atas panggung. Berkat keaktifannya tersebut dalam mempromosikan lagu, ia akhirnya memiliki banyak pengikut.

Baca juga: Cek Roster RRQ MPL ID S13 yang Kini Sudah Terbentuk! Siapa Sajakah yang Ikut Bergabung? Intip Sini Yuk

Sebut saja akun Instagram miliknya @ajeng_febriaa memiliki pengikut sebanyak 81,8 ribu pengikut. Sedangkan akun TikToknya  @ajengfebria01 memiliki sekitar 129,7 ribu pengikut. 

Profil dan Biodata Ajeng Febria

Nama lengkap: Ajeng Febria
Asal: Blitar, Jawa Timur
Usia: Belum diketahui
Agama: Islam
Pekerjaan: Penyanyi
Afiliasi: Maska Music Digital
Instagram: ajeng_febriaa
TikTok: @ajengfebria01

Sekian informasi mengenai Profil dan Biodata Ajeng Febria yang bisa kami sampaikan di atas dengan lengkap dan terperinci, terimakasih sudah baca sampai selesai.

Sumber:

UPDATE TERBARU