Saturday 29th of June 2024
×

Profil dan Biodata Ajeng Febria, Pedangdut dan Pelantun 'Nyekso Batin' Asal Blitar yang Viral di Medsos : Akun IG, Tiktok dan Agama

Profil dan Biodata Ajeng Febria, Pedangdut dan Pelantun 'Nyekso Batin' Asal Blitar yang Viral di Medsos : Akun IG, Tiktok dan Agama

--

Jember -  Nama dari pedangdut yaitu Ajeng Febria mulai banyak dicari biodata, profil, umur, dan akun IG miliknya. Sebab Ajeng Febria yang diketahui merupakan biduan cantik asal Blitar, Jawa Timur ini, berhasil menyedot perhatian khalayak ramai.

Nama Ajeng Febria sudah banyak diperbincangkan dan viral di berbagai media sosial, sehingga berbagai hal tentang dirinya seperti biodata, umur, dan akun IG pun ikut banyak dicari. Disini akan kami sampaikan mengenai Profil dan Biodata Ajeng Febria yang harus kamu tahu.


Baca juga: Link Video Cikgu Tihani Viral Mediafire No Sensor, Klik Sekarang Sebelum Dihapus!

Baca juga: Siapa Seo Won Jeong alias ox_zung Mama Guy yang Pernah Diundang Deddy Corbuzier, Dikira Lugu Ternyata Suhu

Tak banyak ada informasi tentang sosok Ajeng Febria ini.Sosoknya berasal dari Blitar Jawa Timur. Beberapa lagu yang sudah dinyanyikannya yakni Lintang Ati, Luntur, Kok Iso Yo, Sayangmu Wes Sudo, Lingsir Wengi, Kisinan.

Kemudian Infone Masseeh, Simpang Limo Ninggal Janji, Titeni Lan Enteni, Ojo Goblok Mencinta Dan juga Nyekso Batin, Guyangan, Demi Kowe, Babar Pisan, Karna Su Sayang, Dumes dan Hanya Ingin Kau Tahu.

Baca juga: Evolution Begins With A Big Tree Chapter 152 Bahasa Indo, Jumlah Musuh Diluar Nalar Mati Satu Tumbuh Sejuta

Ajeng diketahui kerap memposting aksi panggungnya di akun Instagram miliknya. Tiap unggahannya pun tak luput dari komentar kekaguman dari para penggemarnya.

Kebanyakan memuji parasnya yang rupawan dan juga proporsi tubuhnya yang dianggap 'body goals'. Diketahui, penyanyi dangdut ini tergabung dalam perusahaan rekaman bernama Maska Music Digital yang berasal dari Kediri.

Sumber:

UPDATE TERBARU