Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Komik Sugar Rain Bahasa Indonesia Full Chapter, Manhwa Genre Boys Love yang Disukai Fujodanshi Viral Tiktok

Baca Komik Sugar Rain Bahasa Indonesia Full Chapter, Manhwa Genre Boys Love yang Disukai Fujodanshi Viral Tiktok

--

Seorang pria tiba-tiba menyarankan kepada Johan bahwa dia mirip dengan seorang kenalan yang sangat dia kenal sehingga dia ingin bekerja dengannya. Mungkin itu scam atau sesuatu yang berbahaya, tapi itu $ 5.000 per bulan. Itu adalah tugas di gubuk yang lusuh dan hancur jauh dari rumah besar yang sangat besar, tapi aku senang. Tentu saja, sampai dia bertemu dengan Helbert yang hilang.

Authors: Zhan liang
Artists: Rata / tan yun
Genres: Manhwa , Yaoi(BL) , Adult , Mature , Smut , Adaptation , Drama , Full Color , Romance
Original language: Korean


Baca juga: Profil dan Seo Won Jeong Selebgram Korea Kerap Bagikan Konten Lucu dan Berwajah Lugu yang Ditangkap Karena Kasus Rudapaksa

Baca juga: Baca Komik How To Get My Husband On My Side Full Chapter Bahasa Indonesia & Sinopsis, Masuk ke Dunia Novel Jadi Penjahat

Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2022

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Baca juga: Nonton Cooking Crush Episode 6 Sub Indo, Bocoran Spoiler dan Jadwal Tayang : Bumbu-Bumbu Cinta

Hadirnya website untuk membaca komik tentu memberikan kemudahan tersendiri bagi penggemar manga yang lebih senang melihat gambar dalam bentuk cetak dibanding menyaksikan tayangan berbentuk video. menariknya lagi, website penyedia komik yang ada sudah mendukung berbagai komik dalam Bahasa Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU