Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa Questism (Quest Supremacy) Ch 119 Bahasa Indonesia, Pertarungan Kim Sohyun vs 200 Orang!

Baca Manhwa Questism (Quest Supremacy) Ch 119 Bahasa Indonesia, Pertarungan Kim Sohyun vs 200 Orang!

--

Jember - Manhwa dengan tema game dan juga aksi baru baru ini menjadi genre favorit, yang mana manhwa dengan tema seperti itu memang sanggup memikat para pembaca karena jalan seritanya yang super unik. Salah satu manhwa yang bisa di baca sesuai deskripsi di atas adalah Questism (Quest Supremacy).

Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa Questism (Quest Supremacy) Chapter 112 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.


Komik Quest Supremacy juga memiliki judul lain, yaitu Quest Supremacism dan 퀘스트지상주의. Komik ini pertama kali melakukan perilisan pada tahun 2021.

Baca juga: Profil dan Seo Won Jeong Selebgram Korea Kerap Bagikan Konten Lucu dan Berwajah Lugu yang Ditangkap Karena Kasus Rudapaksa

Baca juga: Masih Berlanjut, Kapan Tayang Film Alienoid 2? Banyak Tampang Baru yang Menjanjikan

Quest Supremacy adalah komik manhwa yang merupakan karya dari komikus Park Tae-Jun. Komik ini mengusung genre drama fantasi tentang kehidupan remaja sekolah.

Komik ini mengisahkan tentang Kim SooHyun, seorang siswa sekolah menengah yang biasa-biasa saja dan tidak terampil dalam belajar, berkelahi, atau memiliki daya tarik khusus.

Sumber:

UPDATE TERBARU