Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Video Cikgu Tihani Viral Mediafire No Sensor, Klik Sekarang Sebelum Dihapus!

Link Video Cikgu Tihani Viral Mediafire No Sensor, Klik Sekarang Sebelum Dihapus!

--

+

Beberapa orang membela Tihani, dengan menyarankan kemungkinan manipulasi digital atau serupa. Selain itu, orang lain menuduhnya sebagai individu dalam video tersebut.

Link Video Cikgu Tihani Viral Telegram Full Durasi HD

Seorang TikToker dan pengajar ini juga tengah menjadi perbincangan hangat baik dunia maya maupun di kalangan masyarakat. Bahkan namanya telah melambung dipenulusuran pencarian trending saat ini.Tihani atau teacher Tiani ini viral lantaran adanya penampakan video yang tak pantas tengah beredar di Telegram dan jejaring sosial media lainnya.


Baca juga: Masih Berlanjut, Kapan Tayang Film Alienoid 2? Banyak Tampang Baru yang Menjanjikan

Baca juga: Evolution Begins With A Big Tree Chapter 152 Bahasa Indo, Jumlah Musuh Diluar Nalar Mati Satu Tumbuh Sejuta

Adegan tak pantas itu dikabarkan mirip dengan Guru yang diketahui berasal dari Malaysia ini.

Akibat hal itu namanya kini menjadi sorotan dan menjadi topik hangat perbincangan.

Melansir dari berbagai situs online , Teacher Tiani, atau Sayang Tihani atau Teahoney, adalah bintang TikTok terkenal dengan lebih dari 3,5 juta suka dan 146 ribu pengikut.

Video Guru Tihani atau Tiani viral di Telegram baru-baru ini diduga terlibat dalam skandal yang mengejutkan penggemarnya dan publik.

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Cooking Crush (2023), Komedi Romantis Off Jumpol dan Gun Atthaphan

Sebuah video yang diduga menunjukkan dirinya melakukan tindakan tak senonoh yang telah beredar di Telegram. Video tersebut juga telah menarik perhatian banyak orang yang menuduhnya sebagai orang yang ada di dalam video tersebut.

Video viral bisa tentang apa saja. Video viral bisa memuat momen lucu yang membuat orang tertawa. Atau peristiwa terkini yang tertangkap kamera. Tema umum video viral adalah menarik. Semua topik tersebut dapat menjadi video viral. Video viral membuat orang terinspirasi untuk membagikannya pada teman-teman.

Sumber:

UPDATE TERBARU