Saturday 29th of June 2024
×

Sinopsis Drama Thailand Deep Night Side Story (2024), Catat Jadwal Rilis Episode Perdananya!

Sinopsis Drama Thailand Deep Night Side Story (2024), Catat Jadwal Rilis Episode Perdananya!

--

JEMBER - "Deep Night Side Story" bukan hanya sekedar drama GL biasa. Drama ini juga mengangkat berbagai isu sosial yang penting, seperti diskriminasi terhadap pekerja seks, tekanan keluarga, dan pencarian jati diri. Drama ini mengajak para penonton untuk melihat sisi lain dari kehidupan para pekerja seks dan memahami bahwa mereka juga manusia yang layak mendapatkan cinta dan kebahagiaan.

Dunia malam Bangkok yang gemerlap menyimpan banyak rahasia, termasuk kisah cinta yang tak terduga antara dua wanita muda dalam drama Thailand yang berjudul "Deep Night Side Story". Drama ini membawa kita menyelami kehidupan dua wanita yang berbeda, namun terikat oleh takdir dan rasa cinta yang terlarang.


Baca juga: Sinopsis Film Horor Aquaslash 2019, Pesta Berdarah di Taman Air Berhantu!

Sinopsis Drama Thailand Deep Night Side Story

Di satu sisi, ada seorang wanita muda yang bekerja sebagai pelacur di bar karaoke. Kehidupannya penuh dengan lika-liku dan penuh dengan perjuangan untuk bertahan hidup. Di sisi lain, ada seorang mahasiswi yang lugu dan polos, yang berasal dari keluarga kaya raya. Wanita tersebut memiliki kehidupan yang serba berkecukupan, namun dia merasa hampa dan tidak bahagia.

Pertemuan tak terduga antara mereka membawa mereka ke dalam jalinan cinta yang rumit dan penuh gairah. Karena terbiasa dengan dunia malam yang keras dan penuh dengan dosa, menemukan kedamaian dan kenyamanan dalam pelukan. Di sisi lain, Bow yang polos dan lugu, menemukan sisi lain dari dirinya yang liar dan penuh gairah.

Baca juga: Sinopsis Film Baby Driver 2, Kembalinya Sang Pengemudi Musik

Baca juga: Sinopsis Novel Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Sebuah Kisah Cinta yang Menembus Dimensi

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.