Saturday 29th of June 2024
×

Sinopsis Film Baby Driver 2, Kembalinya Sang Pengemudi Musik

Sinopsis Film Baby Driver 2, Kembalinya Sang Pengemudi Musik

--

JEMBER - Baby Driver 2 akan membawa Baby dalam petualangan yang penuh kejutan dan bahaya. Ia harus berhadapan dengan penjahat baru yang lebih kejam dan licik, serta mempertaruhkan cintanya pada Debora.

Baby Driver 2 merupakan salah satu film yang paling dinanti-nantikan di tahun 2024. Film ini diharapkan dapat mengulangi kesuksesan film pertamanya dan memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan bagi para penggemar.

Baca juga: Sinopsis Novel Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Sebuah Kisah Cinta yang Menembus Dimensi

Sinopsis Film Baby Driver 2

Lima tahun telah berlalu sejak Baby (Ansel Elgort) meninggalkan dunia kriminal dan memulai kehidupan baru yang damai bersama Debora (Lily James). Ia kini bekerja sebagai mekanik dan menghabiskan waktunya dengan musik, passion yang selalu menemaninya sejak kecil.

Namun, bayang-bayang masa lalu masih menghantui Baby. Ia terus dihantui rasa bersalah atas tindakannya di masa lalu dan ketakutan akan kembali ditarik ke dunia kriminal. Rasa cemasnya semakin bertambah saat ia bertemu kembali dengan Buddy (Jamie Foxx), salah satu komplotan kriminal lamanya yang baru saja keluar dari penjara.

Baca juga: Nonton Drakor The Atypical Family (2024) Sub Indo Episode 9 dan Jadwal Tayang, Lengkap dengan Sinopsis dan Spoiler

Baca juga: Sinopsis Dorama Yuzuki-san Chi no Yon Kyodai (2024), Kisah 4 Bersaudara yang Relate dengan Kehidupan Sehari-hari

Buddy menawarkan Baby kesempatan untuk melakukan satu pekerjaan terakhir yang menggiurkan. Bayarannya besar, tapi risikonya pun tak kalah besar. Baby terjebak dalam dilema: ia ingin hidup damai dengan Debora, tapi ia juga tergoda oleh tawaran Buddy.

Sumber:

UPDATE TERBARU