Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Novel Ganjil-Genap by Almira Bastari PDF, Gambaran Seseorang Menuju 30 Tahun yang Dituntut Buat Menikah

Link Baca Novel Ganjil-Genap by Almira Bastari PDF, Gambaran Seseorang Menuju 30 Tahun yang Dituntut Buat Menikah

--

Baca juga: Emily In Paris Season 4 Jadwal Rilisnya Resmi di Umumkan Netflix, Ini dia Info Pemainnya!

Link Baca Novel Ganjil-Genap by Almira Bastari PDF

Gimana rasanya diputusin setelah berpacaran selama tiga belas tahun? Hidup Gala yang mendadak jomblo semakin runyam ketika adiknya kebelet nikah! Gala bertekad pantang lajang menjelang umur kepala tiga. Bersama ketiga sahabatnya, Nandi, Sydney, dan Detira, strategi pencarian jodoh pun disusun. Darat, udara, bahkan laut “disisir” demi menemukan pria idaman. Akankah Gala berhasil menemukan pasangan untuk menggenapi hari-hari ganjilnya?


Bagi mereka yang ingin menikmati kisah lengkap dari “Ganjil-Genap by Almira Bastari,” ada berbagai cara untuk melakukannya. Teknologi telah memudahkan akses ke karya sastra digital, dan Anda dapat membaca novel ini dengan mudah melalui aplikasi seperti KBM, NovelMe, HiNovel, GoNovel, Dreame, Innovel, Novel Toon, MangaToon, Fizzo, NovelPlus, dan Google Play Book.

Dengan aplikasi-aplikasi ini, Anda tidak hanya bisa menikmati “Ganjil-Genap by Almira Bastari” tetapi juga menemukan banyak novel menarik lainnya dalam berbagai genre dan bahasa.

Baca juga: Final! Link Baca Manga High School Prodigies Have It Easy Even in Another World 101 Chapter Bahasa Indonesia, Akhir yag Bahagia!

Baca juga: (18+) Baca Painter Of The Night Chapter 134 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

Di dalam aplikasi-aplikasi tersebut pun terdapat berbagai macam judul novel dan genre yang menarik untuk di baca. Salah satunya yaitu yang sedang kita bahas di artikel ini.

Nah untuk membaca Novel yang satu ini kamu bisa langsung saja klik link di bawah ini ya :

https://www.goodreads.com/book/show/50492133-ganjil-genap

Sekian dulu informasi terkait Baca Novel Ganjil-Genap by Almira Bastari Bahasa Indonesia Full Chapter yang bisa kami sampaikan dengan link bacanya di atas. Selamat baca kisah serunya ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU