Sunday 29th of September 2024
×

Link Nonton Streaming DreamLeague Season 23 Malam Ini Pukul 21.00 WIB! Gaimin Gladiators vs Falcons/BetBoom Siap Bersaing!

Link Nonton Streaming DreamLeague Season 23 Malam Ini Pukul 21.00 WIB! Gaimin Gladiators vs Falcons/BetBoom Siap Bersaing!

--

JEMBER - ESL DreamLeague Season 23, turnamen Dota 2 Tier 1 yang diselenggarakan oleh ESL Gaming, baru saja menyelesaikan pertarungannya yang sengit pada tanggal 26 Mei 2024. Berlangsung selama seminggu, 12 tim terbaik dari seluruh dunia bertanding untuk memperebutkan total hadiah sebesar $1.000.000 USD dan 26.100 poin EPT. Turnamen ini menjadi turnamen terakhir sebelum Riyadh Masters di Esports World Cup.

DreamLeague Season 23 menghadirkan tim-tim unggulan seperti Gaimin Gladiators, juara bertahan DreamLeague Season 19, Tundra Esports, OG, Team Liquid, dan Nigma Galaxy. Format turnamen menggunakan sistem double-elimination bracket, di mana tim yang kalah di babak upper bracket masih memiliki kesempatan untuk kembali ke turnamen melalui lower bracket.

Baca juga: Nonton Film Sex Education Season 3 Sub Indo Full Movie, Menceritakan Perkembangan Hubungan Otis dan Ruby

Baca juga: Emily In Paris Season 4 Jadwal Rilisnya Resmi di Umumkan Netflix, Ini dia Info Pemainnya!

Sejak awal, turnamen ini sudah diwarnai dengan pertandingan yang menarik dan penuh kejutan. Pertandingan di babak upper bracket didominasi oleh Tundra Esports dan Gaimin Gladiators, yang menunjukkan performa gemilang sepanjang turnamen. Di babak lower bracket, tim-tim seperti Team Liquid dan Nigma Galaxy berhasil bangkit dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

DreamLeague Season 23 Jadwal dan Link Streaming!

Format


1. Babak Grup (20-22 Mei 2024)
- 12 tim dibagi menjadi dua grup, masing-masing berisi enam tim
- Semua tim akan bertemu setiap tim lain dalam satu grup yang sama sekali
- Setiap pertandingan akan dilakukan dua game
- Dua tim teratas akan lolos ke Upper Bracket, peringkat 3 dan 4 lolos ke Lower Bracket babak Playoff
- Tim lainnya tersingkir

Baca juga: Nonton Film Pay Later (2024) Full Movie yang Dibintangi Amanda Manopo dan Fajar 'Sad Boy', Saat Cicilan Utang Bikin Pusing

Sumber:

UPDATE TERBARU