Friday 5th of July 2024
×

Link Nonton Drama BL Under the Oak Tree (2024) SUB INDO Episode 3, Ini dia Link Nonton dan Jadwal Tayangnya

Link Nonton Drama BL Under the Oak Tree (2024) SUB INDO Episode 3, Ini dia Link Nonton dan Jadwal Tayangnya

--

Baca juga: Sinopsis dan Baca Novel Cantik Itu Luka Karya Eka Kurniawan PDF, Kecantikan Bukanlah Segalanya!

Dua aktor yang menjanjikan, Tran Vu Duc Duy (Sam) dan Vuong Huy dilaporkan akan mengambil peran utama, masing-masing dalam “HẢI ĐĂNG” dan “AN KHÁNH”. Sam juga dikenal karena perannya yang mengesankan dalam drama BL sebelumnya seperti 'Love Bill', 'Want to See You', 'Vi An', dan 'The Most Peaceful Place', sedangkan Vuong Huy adalah talenta baru Vietnam yang sedang naik daun dari 2B Entertainment.

Link Nonton Drama Under the Oak Tree (Dưới Tán Cây Mùahè)


Kisahnya berfokus pada dua anak laki-laki yang berbeda karakter. Drama ini menggambarkan An Khanh, seorang introvert yang berasal dari keluarga sederhana, menemukan penghiburan dan tujuan dalam musiknya di tengah-tengah perjuangan kemiskinan.

Sebaliknya, Dang, yang mahir dalam olahraga dan ramah, bergulat dengan batasan-batasan yang ditetapkan oleh ayahnya. Pertemuan mereka yang tidak disengaja memicu sebuah perjalanan di mana mimpi yang tertidur dihidupkan kembali dan hambatan dihadapi dengan berani.

Baca juga: The 8 Show (2024) Berapa Episode? Drama Korea Bergenre Thriller Psikologi Adaptasi Komik Naver

Baca juga: Manga ecchi 'Yoasobi Gurashi! (Living in a F*** Room)' dapat Adaptasi Anime yang Tayang 7 Juli, Visual Pertama Terungkap!

Diketahui bahwa perilisan drama Under the Oak Tree akan hadir di Vietnam pada tanggal 17 Mei 2024.Mudahnya kamu bisa akses di tautan berikut.

KLIK DISINI

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai informasi terkini tentang Sinopsis Drama Under the Oak Tree (Dưới Tán Cây Mùahè) dan Link Nonton Sub Indo. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU