Monday 8th of July 2024
×

Baca Novel Jingga dan Senja PDF Gratis, Pesona Romansa Cowok Pendiam dan Cewek Ceria

Baca Novel Jingga dan Senja PDF Gratis, Pesona Romansa Cowok Pendiam dan Cewek Ceria

--

Baca juga: Chord Dasar Gitar Ziell Ferdian ft. Tri Suaka - Duri Duri dan Lirik Lagu, Cek Disini!

Sinopsis Novel Jingga dan Senja

Novel trilogi ini diawali pada buku Jingga dan Senja yang bercerita tentang pertemuan Tari dan Ari, serta berbagai macam benang takdir yang seolah selalu menghubungkan kisah mereka. Diceritakan pula betapa Tari begitu kesal, karena Ari selalu menganggunya.


Demikian dengan Ari yang merasa Tari adalah bayangannya. Bayangan yang harus selalu dekat dengan benda aslinya. Mulai dari situ Ari tidak pernah bosan menganggu Tari, karena alasannya hanya ingin selalu dekat dengan Tari.

Dua remaja yang bernama mirip, Tari dan Ari. Mereka sama-sama lahir sewaktu matahari terbenam, dan takdir mempertemukan mereka saat terjadi kericuhan antar sekolah. Ari si pembuat masalah, akhirnya dipertemukan dengan adik kelas bernama Tari, sosok Tari yang pemberani dan tidak takut melawan siapapun, membuat Ari penasaran dan selalu ingin dekat dengannya.

Ari yang dikenal tidak peduli terhadap perempuan dan kisah romansa dalam hidupnya, untuk pertama kali dalam hidupnya, Ari berusaha keras untuk mendapatkan Tari dengan segala cara. Namun, perjuangan Ari harus lebih besar dari siapapun, karena predikat buruk Ari jelas membuat Tari tidak ingin berurusan dengan Ari. Semakin Ari berusaha mendekati Tari, semakin jauh Tari lari dari hidupnya. Lalu apakah perjuangan Ari akan berhasil?

Link Baca Novel Jingga dan Senja PDF

Untungnya, perkembangan dunia digital menawarkan inovasi baru dengan aplikasi membaca baru yang dapat diakses melalui smartphone. Ini memudahkan untuk membaca novel digital di mana saja, kapan saja secara gratis.

Baca juga: Nonton Drama Jepang Percent (2024) Eps 2 Sub Indo dan Info Jadwal Tayang, Proposal Miku Apakah Diterima?

Baca juga: Sinopsis Something in the Water (2024), Film Thriller Viral TikTok! Kisahnya Mencekamnya Terdampar di Lautan

Berbeda dengan novel fisik yang berupa lembaran buku yang rentan tertekuk dan robek, aplikasi ini tentunya akan memudahkan kamu dalam membaca novel ketika sedang penat.

Selain praktis untuk dibawa kemana pun dan kapan pun, aplikasi untuk membaca novel ini juga bisa kamu dapatkan tanpa biaya.

https://ebooks.gramedia.com/id/buku/jingga-dan-senja-i

Sekian dulu informasi mengenai Link Baca Novel Jingga dan Senja PDF yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga berguna ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU