Wednesday 3rd of July 2024
×

Spoiler dan Link Nonton Drakor Lovely Runner (2024) Episode 14 Sub Indo, Siap Pergi Dari Sun Jae?

Spoiler dan Link Nonton Drakor Lovely Runner (2024) Episode 14 Sub Indo, Siap Pergi Dari Sun Jae?

--

Suatu hari, kabar meninggalnya Ryu Sun Jae menggemparkan Im Sol.Merasa Terpukul dan terkejut, Im Sol pun merasa seperti dunianya hancur. Tiba-tiba, Im Sol mengalami perjalanan waktu ke masa lalu, kembali 15 tahun ke belakang di saat Ryu Sun Jae masih remaja dan bersekolah di SMA.

Dengan tekad yang kuat, Im Sol berencana mendekati Ryu dan berusaha mencegahnya melakukan tindakan yang akan menyebabkan kematian di masa depan.


Baca juga: Novel Wiro Sableng PDF Lengkap Karya Bastian Tito Versi Ebook Free Download dan Link Bacanya

Baca juga: Nonton Drama BL We Are (2024) Episode 8 Sub Indonesia, Lagi ke Taman Bermain Tapi Marah-Marah!

Di episode 14, Sun Jae tentunya tidak mengenal Im Sol karena di masa lalu Im Sol sudah bertekad untuk tidak menemuinya. Sun Jae penasaran siapa Im Sol dan sempat terjadi salah paham di antara keduanya.

Im Sol sendiri terus menatap Sun Jae dan tak sadar telah menangis hingga membuat Sun Jae kebingungan. Akan tetapi, Im Sol segera sadar dan berusaha melakukan hal yang harus ia lakukan, yaitu mengambil amplop dari bos demi menyelamatkan kariernya. Setelah itu ia segera pergi dari Sun Jae.

Nonton Drakor Lovely Runner (2024) Episode 14 Sub Indonesia

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital Tencent Video atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Nah, untuk lebih mudahnya kalian bisa menonton melalui link nonton berikut ini:

KLIK DISINI

Demikianlah informasi terkait link nonton Drama Korea Lovely Runner (2024) episode 4 sub Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU