Wednesday 3rd of July 2024
×

Ending! Nonton Lovely Runner (2024) Episode 15 Sub Indo: Link Nonton dan Jadwal Rilisnya Cek di Sini

Ending! Nonton Lovely Runner (2024) Episode 15 Sub Indo: Link Nonton dan Jadwal Rilisnya Cek di Sini

--

Suatu hari, kabar meninggalnya Ryu Sun Jae menggemparkan Im Sol.Merasa Terpukul dan terkejut, Im Sol pun merasa seperti dunianya hancur. Tiba-tiba, Im Sol mengalami perjalanan waktu ke masa lalu, kembali 15 tahun ke belakang di saat Ryu Sun Jae masih remaja dan bersekolah di SMA.

Dengan tekad yang kuat, Im Sol berencana mendekati Ryu dan berusaha mencegahnya melakukan tindakan yang akan menyebabkan kematian di masa depan.


Baca juga: Nonton Drama Malaysia Aku Bukan Ustazah Episode 14 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Sinopsis dan Baca Novel Cantik Itu Luka Karya Eka Kurniawan PDF, Kecantikan Bukanlah Segalanya!

Diketahui bahwa Lovely Runner episode 15 akan rilis minggu depan tepatnya pada hari Senin, 27 Mei 2024 di tvN dan Viki serta Selasa, 28 Mei 2024 di Vidio.

Nonton Drakor Lovely Runner (2024) Episode 15 Sub Indonesia

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital Tencent Video atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Nah, untuk lebih mudahnya kalian bisa menonton melalui link nonton berikut ini:

KLIK DISINI

Demikianlah informasi terkait link nonton Drama Korea Lovely Runner (2024) episode 4 sub Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU