Monday 8th of July 2024
×

Novel Argantara PDF Free Download Karya Falistiyana Usung Genre Drama Romantis dan Remaja

Novel Argantara PDF Free Download Karya Falistiyana Usung Genre Drama Romantis dan Remaja

--

Diketahui jika cerita dari novel Argantara menjadikannya salah satu novel bes seller untuk kategori cerita fiksi remaja. Novel dengan 48 chapter ini sudah dibaca lebih dari 45 ribu orang dengan rating 4/5.

Untuk menambah informasi, novel Argantara telah diadaptasi menjadi film yang mana diperankan oleh Aliando Syarief dan Natasha Wilona. Versi filmnya sendiri tayang pada 29 Desember 2022.


Baca juga: Laut Tengah Karya Berliana Kimberly PDF Adaptasi Kisah Wattpad, Kejar Mimpi Dapat Beasiswa di Korea Selatan!

Baca juga: Mushoku Tensei Season 2 Part 2 Episode 7: Link Nonton, Spoiler, dan Jadwal Tayangnya Cek di Sini

Secara garis besar, novel Argantara menceritakan kisah tentang Arga, seorang ketua geng yang bernama Agbros. Arga terkenal dengan anak yang memiliki catatan tinta merah pertama di ruang BK.

Kemudian tiba – tiba dia di jodohkan oleh orang tuanya. Dia di jodohkan dengan anak teman smp orang tuanya. Hal ini tidak pernah ia bayangkan sebelumnya, ia kaget dan syok mendengarkan kabar ini. Dia di jodohkan oleh wanita cantik yang bernama Syera. Itulah awal mula hubungan yang penuh lika-liku.

Link Baca Novel Argantara PDF Free Download

Untuk membaca novel Argantara secara mudah, kamu bisa langsung saja mengunjungi link yang sudah kami sediakan berikut ini:

KLIK LINK BACA DI SINI!

Demikianlah informasi mengenai link baca novel Argantara full pdf yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU