Friday 5th of July 2024
×

Laut Tengah Karya Berliana Kimberly PDF Adaptasi Kisah Wattpad, Kejar Mimpi Dapat Beasiswa di Korea Selatan!

Laut Tengah Karya Berliana Kimberly PDF Adaptasi Kisah Wattpad, Kejar Mimpi Dapat Beasiswa di Korea Selatan!

--

JEMBER - Pembahasan dalam artikel berikut ini akan kami sajikan informasi terkait Novel Dia Angkasa Karya Nur Wyna Lengkap Dengan Link Baca dan Sinopsisnya. Tentunya jika kamu ingin mengetahui informasi selengkapnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Smiling Friends Season 2 (2024) Episode 1 2 3 Sub Indo, Misi Pim, Charlie, Zongo, Allan, dan Glep Berlanjut!


Baca juga: Film The 5th Wave 2 Apakah Ada? Cek Sinopsis dan Link Nonton Film Dengan Tema Invasi Alien

Laut Tengah merupakan novel karya Berliana Kimberly yang diterbitkan oleh Akad Publishing pada tahun 2022. Novel ini cocok dibaca oleh remaja perempuan maupun wanita dewasa yang menyukai novel bertema romance.

Novel ini bercerita tentang kehidupan seorang wanita bernama Haia. Sejak kecil hingga dewasa, kehidupan Haia dipenuhi dengan kekerasan dan kesusahan. Demi lepas dari cengkeraman nasib sial, Haia mencoba peruntungan baru di negara asing, Korea Selatan. Sayangnya harapan Haia sia-sia. Sesampainya di Korea, ia kembali dihadapkan pada kehidupan berat sebagai istri kedua.

Sumber:

UPDATE TERBARU