Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis dan Baca Novel Cantik Itu Luka Karya Eka Kurniawan PDF, Kecantikan Bukanlah Segalanya!

Sinopsis dan Baca Novel Cantik Itu Luka Karya Eka Kurniawan PDF, Kecantikan Bukanlah Segalanya!

--

Usut punya usut, rupanya malapetaka yang dialami oleh Dewi Ayu dan anak-anaknya adalah buah dari dendam seorang laki-laki yang sangat mencintai Ma Iyang, ibu kandung Dewi Ayu.

Seharusnya, laki-laki itu yang menikahi Ma Iyang. Akan tetapi, karena adanya perjodohan yang tak diinginkan, Ma Iyang dipaksa untuk menerima pinangan Henri Stammler, seorang pria Belanda yang ekonominya di atas rata-rata.


Dengan dendam kesumat yang menguasai jiwanya, si laki-laki bersumpah dan mengirim kutukan kepada keturunan Ma Iyang serta Henri Stammler. Itulah yang menyebabkan banyaknya luka di dalam pribadi keempat wanita cantik tersebut.

Baca juga: Mushoku Tensei Season 2 Part 2 Episode 7: Link Nonton, Spoiler, dan Jadwal Tayangnya Cek di Sini

Baca Novel Cantik Itu Luka

Dalam setiap perjalanan hidup manusia, perjalanan itu tidak akan selalu berjalan mulus. Setiap orang akan merasakan bagaimana rasanya bahagia, sedih, marah, dan lain sebagainya. Hal itu adalah hal yang wajar, dan anda harus menerimanya dengan ikhlas. Sebab, keseluruhan hidup adalah proses untuk belajar. Proses mendewasakan diri dari waktu ke waktu. Proses untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Bagi kamu yang ingin mengetahui akses mudahnya untuk membaca novel satu ini, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di tautan berikut.

KLIK DISINI

Itu dia pembahasan sekilas mengenai Novel Cantik Itu Luka PDF Lengkap Dengan Link Baca dan Sinopsisnya. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU