Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis dan Baca Novel Cantik Itu Luka Karya Eka Kurniawan PDF, Kecantikan Bukanlah Segalanya!

Sinopsis dan Baca Novel Cantik Itu Luka Karya Eka Kurniawan PDF, Kecantikan Bukanlah Segalanya!

--

Sinopsis Novel Cantik Itu Luka Karya Eka Kurniawan

Kisah di dalam buku ini dimulai ketika Dewi Ayu, seorang mantan pelacur yang cantik jelita, tiba-tiba saja bangkit dari kubur setelah meninggal beberapa tahun silam usai melahirkan anak keempatnya yang mempunyai wajah buruk rupa.

Meskipun mempunyai kecantikan yang dipuja oleh semua orang, Dewi Ayu harus menanggung kutukan dan derita yang hebat. Hidupnya selalu dihantui bayang-bayang lelaki bejat, hujatan, kesepian, dan dilema moral lainnya.


Ketika matahari masih bertengger di langit, Dewi Ayu bersosialisasi seperti biasa sambil berusaha menjaga kehormatannya di tengah masyarakat. Ia juga berupaya mendidik ketiga putri jelitanya yang pada saat itu sudah lahir terlebih dahulu.

Ketidakbahagiaan dan luka rupanya menghantam kehidupan ketiga anak Dewi Ayu. Anak pertamanya, Alamanda, dipaksa untuk menikahi seseorang yang dipanggil Jenderal karena si lelaki menaruh napsu dan rasa ingin yang besar terhadanya.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Smiling Friends Season 2 (2024) Episode 1 2 3 Sub Indo, Misi Pim, Charlie, Zongo, Allan, dan Glep Berlanjut!

Padahal, Alamanda hanya mencintai Kamerad Kliwon, seorang komunis sejati. Nah, Kamerad Kliwon pada akhirnya menikahi Adinda, anak kedua Dewi Ayu. Perempuan malang itu juga tidak bahagia karena suaminya masih mencintai kakak satu-satunya.

Lalu, ada Maya Dewi. Ia adalah perempuan yang paling bersifat keibuan jika dibandingkan dengan kedua kakaknya. Ia diminta oleh sang ibu untuk menikah dengan preman terkuat di Kota Halimunda sekaligus klien setia Dewi Ayu.

Sayangnya, kehidupan pernikahan mereka pun tidak bahagia karena si preman tak bisa lepas dari bayang-bayang ibu mertuanya sendiri. Kesialan turut menimpa Cantik, anak keempat Dewi Ayu, yang justru berparas sangat buruk rupa.

Sumber:

UPDATE TERBARU