Monday 8th of July 2024
×

Laut Tengah Karya Berliana Kimberly PDF Adaptasi Kisah Wattpad, Kejar Mimpi Dapat Beasiswa di Korea Selatan!

Laut Tengah Karya Berliana Kimberly PDF Adaptasi Kisah Wattpad, Kejar Mimpi Dapat Beasiswa di Korea Selatan!

--

Sinopsis Laut Tengah Karya Berliana

Tidak pernah terpikir dalam hidup Haia kalau dia harus mengalami kekerasan fisik dan verbal dari bibinya, bahkan dilecehkan oleh kakak sepupunya. Lebih parahnya, Haia dipaksa bekerja di tempat yang banyak hidung belangnya.

Baca juga: Sinopsis Live with My Ketos (2021) Lengkap Dengan Link Nonton Web Series Indonesia Original Vidio, Adaptasi Wattpad Viral!


Baca juga: Sinopsis Golden Kamuy (2024) Live Action Adaptasi Manga Lengkap Dengan Link Nontonnya, Hadirkan Kento Yamazaki!

Tidak tahan dengan perlakuan buruk mereka, Haia mencoba mengejar mimpinya mendapatkan beasiswa S-2 ke Korea Selatan. Sayangnya, beasiswa yang diperolehnya dicabut pemerintah. Namun, profesor tempat ia bekerja, menawarkan Haia menjadi istri kedua dari keponakannya yang tinggal di Korea karena alasan tertentu dengan imbalan S-2 Haia dibiayai sampai lulus.

Sayangnya, alih-alih mendapatkan perlakuan baik, justru Haia tidak diterima oleh suaminya sendiri. Sampai, seorang pria asal Korea, Haneul, membuatnya kembali mengingat masa lalu yang kelam.

Apakah Haia bisa menamatkan S-2 dan meraih kebahagiaannya? Bagaimana nasib pernikahannya dengan suaminya, Bhumi Syam?

Baca Laut Tengah Karya Berliana

Dalam setiap perjalanan hidup manusia, perjalanan itu tidak akan selalu berjalan mulus. Setiap orang akan merasakan bagaimana rasanya bahagia, sedih, marah, dan lain sebagainya. Hal itu adalah hal yang wajar, dan anda harus menerimanya dengan ikhlas. Sebab, keseluruhan hidup adalah proses untuk belajar. Proses mendewasakan diri dari waktu ke waktu. Proses untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Bagi kamu yang ingin mengetahui akses mudahnya untuk membaca novel satu ini, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di tautan berikut.

KLIK DISINI

Itu dia pembahasan sekilas mengenai Novel Laut Tengah Karya Berliana Kimberly PDF Adaptasi Kisah Wattpad Lengkap Dengan Link Baca dan Sinopsisnya. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU