Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Drama Thailand Blank Season 2 (2024), Series Girl Love Tentang Perjalanan Cinta Beda 16 Tahun

Sinopsis Drama Thailand Blank Season 2 (2024), Series Girl Love Tentang Perjalanan Cinta Beda 16 Tahun

--

Baca juga: Baca Novel The Extra Academy Survival Guide Bahasa Indonesia PDF Online, Kerasukan Karakter Villain di Dalam Game

Selama beberapa tahun terakhir, drama BL (Boy Love) telah memperoleh banyak pengikut di seluruh dunia. Meskipun Korea sedang mengejar ketinggalan, Thailand adalah negara yang terlintas dalam pikiran ketika seseorang menyebut BL, karena banyak serial besar menjadi populer.

Sinopsis Drama Thailand Blank Season 2 (2024)


Blank mengikuti kisah Khun Nueng alias M.L. Sipakorn (Faye) yang tidak bisa menjadi dirinya sendiri dan tidak pernah menemukan orang yang tepat untuknya. Tidak hanya itu, dia terus menerus menghadapi tekanan dari neneknya. Segalanya berubah ketika Anueng (Yoko) memasuki kehidupan Nueng.

Gadis muda yang cerdas dan ceria membuat hati Nueng berdebar tidak seperti sebelumnya. Namun, perjalanan cinta mereka penuh dengan rintangan karena perbedaan usia enam belas tahun.

Blank The Series Season 2 akan tayang perdana pada hari Sabtu, 18 Mei 2024, pukul 20.00. IST di saluran YouTube resmi NineStar Studios.

Baca juga: Link Novel The Idea Of You - Robinne Lee PDF Versi Bahasa Indonesia Full GRATIS, Diadaptasi Jadi Film Diperankan Nicholas Galitzine

Baca juga: Link Nonton Film Malayalee from India (2024) Sub Indo Full Movie, Penuh Kontroversial Tentang Konflik di India

Musim 1 Blank berakhir dengan catatan yang menghancurkan. Nueng meminta Anueng bersikap seolah tidak terjadi apa-apa di antara mereka malam sebelumnya. Yang pertama menambahkan bahwa yang terakhir hanyalah sesuatu yang membuatnya melupakan hal-hal buruk. Setelah Anueng pergi sambil menangis, Nueng pun ikut menangis.

Menyusul cliffhanger emosional tersebut, para penggemar tak sabar untuk menyaksikan kelanjutan perjalanan Nueng dan Anueng di Blank Season 2.

Bagaimana menarik sekali bukan update informasi mengenai Sinopsis Drama Thailand Blank Season 2 (2024) yang dapat kami sampaikan. Kamu bisa langsung menonton serial ini di situs drama favoritmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU