Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Two Worlds (2024) Full Episode 1-10 Sub Indonesia, Drama Thailand BL Adaptasi Novel 18+

Nonton Two Worlds (2024) Full Episode 1-10 Sub Indonesia, Drama Thailand BL Adaptasi Novel 18+

--

Namun hanya di dunia lain itu, Phupa masih hidup! Kram ingin memperbaiki masa lalu sehingga dia tidak bisa menyelamatkan nyawa Phupa di dunia lain. Ia pun terpaksa meminta bantuan Thai, seorang pria misterius berwajah lurus untuk menyelamatkan Phupa.

Pada akhirnya, Thai setuju untuk membantunya. Namun, saat mereka bersama, jantung Kram berdetak semakin cepat dengan Thai!!! Selain itu, Thai tampaknya juga menaruh hati pada Kram!


Baca juga: RAW Manga Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai Chapter 134 Scan Eng dan Link Baca Bahasa Indonesia

Baca juga: Sinopsis Love after Divorce Season 5 (2024), Dating Show yang Mengumpulkan Duda dan Janda Muda Kelahiran 90an

Akankah Kram dapat menyelamatkan nyawa Phupa? Dan apakah dia bisa mencintai Thai yang berada di dunia yang berbeda dengannya? Dipadukan dengan aksi laga yang seru dan adegan drama yang intens dalam "Two Worlds"

Nonton Drama Thailand Two Worlds (2024) Episode 1-10

Drama Thailand Two Worlds (2024) dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 21 Maret 2024 mendatang. Untuk menyaksikannya, kamu bisa akses link di bawah ini!

KLIK DISINI 

Itulah informasi mengenai jadwal tayang dan link nonton drama Thailand Two Worlds (2024) sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU