Monday 8th of July 2024
×

Novel Cry or Better Yet Beg Wattpad Full Chapter Bahasa Indonesia Free Download PDF, Karya Asli Whoaminoone

Novel Cry or Better Yet Beg Wattpad Full Chapter Bahasa Indonesia Free Download PDF, Karya Asli Whoaminoone

--

Sinopsis Novel Cry or Better Yet Beg

Yatim piatu di usia muda, Layla Llewellyn merasa seperti gadis paling beruntung di dunia setelah dia tinggal bersama pamannya Bill, seorang tukang kebun yang tinggal di perkebunan Arvis yang indah di Berg Empire.

Bagi Layla Arvis tampak seperti surga; Ia suka menjelajahi hutan yang luas, selalu membawa buku catatannya untuk mencatat satwa liar yang ditemuinya. Dia khususnya menyukai burung-burung, memperhatikan mereka dengan kagum saat mereka menetas dan tumbuh dari anak ayam berbulu halus menjadi burung-burung cantik.


Baca juga: Link Nonton Drama Blossom Campus (2024) Sub Indo Full Episode 1-6, Percintaan 3 Pria yang Punya Prestasi Berbagai Bidang

Duke Herhardt, raja Arvis yang muda dan tampan, juga tertarik pada burung--- dan Layla. Tapi bedanya, dia tertarik pada burung karena dia suka memburunya.... dan dia tertarik pada Layla karena dia suka membuatnya menangis. Jika seekor burung cantik terjebak dalam sangkar emas, mana yang akan ia pilih: hidup mewah atau kebebasan?

Baca juga: Link Baca Manhwa Netkama Punch!!! Bahasa Indonesia Full Chapter, Pura Pura Jadi Cewek Demi Dapetin Cowok Incaran

Link Baca Novel Cry or Better Yet Beg Full Chapter Bahasa Indonesia

Bagi kaliam pecinta novel dengan genre drama romantis silahkan mengikuti link baca novel Novel Cry or Better Yet Beg di bawah ini:

Link Download Novel Cry or Better Yet Beg Full PDF

Sekian ringkasan informasi yang dapatkan kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga berguna dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU