Friday 5th of July 2024
×

Baca Novel Santri Pilihan Bunda Karya Salsyabila Falensia PDF Online, Kisah Wanita Penyuka Es yang Dijodohkan Ortunya

Baca Novel Santri Pilihan Bunda Karya Salsyabila Falensia PDF Online, Kisah Wanita Penyuka Es yang Dijodohkan Ortunya

--

JEMBER - Santri Pilihan Bunda adalah novel inspiratif karya Salsabila Falensia yang membawa pembacanya menyelami lika-liku kehidupan seorang santri bernama Aliza. Di tengah keraguan dan pergolakan batin, Aliza dihadapkan pada pilihan antara mengikuti keinginannya sendiri atau menuruti harapan sang bunda.

Novel ini dikemas dengan bahasa yang ringan dan mudah dipahami, serta dibalut dengan nuansa religi yang menyejukkan hati. Santri Pilihan Bunda bukan hanya menyajikan kisah cinta yang menghangatkan hati, tetapi juga sarat akan nilai-nilai moral dan kehidupan yang dapat dipetik oleh para pembacanya.

Baca juga: Link Baca Novel The Novel's Extra Bahasa Indonesia PDF, Masuk Kedalam Dunia Cerita di Sebuah Novel

Baca juga: Link Baca Novel Aku Bukan Ustazah by Lyna Masud PDF, Percintaan Wanita Berhati Malaikat dan Pria Jahat

Sinopsis Novel Santri Pilihan Bunda

Santri Pilihan Bunda menceritakan kisah Aliza, seorang gadis yang dibesarkan dalam keluarga religius. Sejak kecil, Aliza dididik untuk menjadi seorang santriwati dan mendedikasikan hidupnya untuk agama. Namun, Aliza memiliki mimpi lain, yaitu menjadi seorang dokter.

Ketika Aliza diterima di pesantren pilihan sang bunda, hatinya diliputi keraguan. Ia bimbang antara mengikuti keinginan hatinya untuk menjadi dokter atau menuruti harapan sang bunda agar menjadi seorang santriwati.

Baca juga: Link Baca Novel Remarried Empress Bahasa Indonesia PDF, Drama Perselingkuhan di Kerajaan yang Bikin Emosi

Sumber:

UPDATE TERBARU