Saturday 6th of July 2024
×

Novel Azzamine Karya Sophie Aulia: Sinopsis dan Link Baca PDF Free Fiksi Romansa Viral Twitter

Novel Azzamine Karya Sophie Aulia: Sinopsis dan Link Baca PDF Free Fiksi Romansa Viral Twitter

--

Sinopsis Novel Azzamine Karya Sophie Aulia

Raden Azzam Al-Baihaqi tiba-tiba saja datang di hidup Haura Jasmine melalui sebuah perjodohan. Raden Azzam Al-Baihaqi merupakan sosok pria yang hampir mendekati kata sempurna. Bagaimana tidak, pria yang akrab dipanggil Azzam ini merupakan lulusan pesantren, juga lulusan dari Universitas Islam tertua di dunia, yaitu Al-Azhar.

Azzam hafal hafiz 30 juz. Ia juga memiliki pengetahuan yang mumpuni dalam berbahasa Arab. Azzam merupakan sosok yang sholeh, baik hati, penyabar, dan mampu membuat semua orang yang melihatnya merasa kagum akan dirinya.


Terlepas dari sosoknya yang dinilai hampir sempurna, Azzam memiliki ketertarikan pada seorang gadis yang memiliki kepribadian, yang dapat dikatakan bertolak belakang dengan kepribadiannya. Gadis itu dikenal sebagai sosok yang cukup tomboy dan kurang sopan.

Tidak banyak orang yang mengetahui alasan Azzam yang menjatugkan hatinya pada seorang gadis yang dikenal dengan nama Haura Jasmine. Sebab, orang-orang melihat kedua orang itu sangat kontras, bagai langit dan bumi. Namun, Azzam memiliki alasannya sendiri, mengapa ia bisa jatuh hati pada sosok Jasmine.

Baca juga: Mushoku Tensei Season 2 Manga Chapter Berapa? Spoiler Petualangan Rudeus Versi Manga!

Sumber:

UPDATE TERBARU