Wednesday 3rd of July 2024
×

Novel Azzamine Karya Sophie Aulia: Sinopsis dan Link Baca PDF Free Fiksi Romansa Viral Twitter

Novel Azzamine Karya Sophie Aulia: Sinopsis dan Link Baca PDF Free Fiksi Romansa Viral Twitter

--

JEMBER - Dalam kesempatan berikut ini kami akan menyediakan informasi untukmu yang sedang mencari pembahasan terkait Novel Azzamine Karya Sophie Aulia: Sinopsis dan Link Baca PDF Free.

Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi selengkapnya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini agar kamu mendapatkan update detailnya.


Baca juga: Bridgerton Season 3: Sinopsis, Jadwal Tayang, Pemain, Hingga Update Perilisan Resminya di Netflix

Baca juga: Demon Slayer Hashira Training Arc Ada Berapa Episode? Musim Keempat Kimetsu no Yaiba Fokuskan Perlawanan Tanjiro!

Novel Azzamine merupakan novel fiksi romansa yang ditulis oleh Sophie Aulia. Sophie Aulia merupakan penulis yang masih remaja, yang baru berusia 17 tahun. Novel Azzamine menjadi novel pertama atau debutan Sophie Aulia.

Dalam perjalanan membuat novel ini, Sophie Aulia terinspirasi dengan menggunakan kisah alternative universe yang menggunakan sosok Na Jaemin, salah satu anggota boy group NCT. Kisah alternative universe Azzamine pertama kali dipublikasikan di Twitter, dalam akun pribadi Sophie Aulia yang bernama @jupiww, pada bulan Oktober 2021. Di media sosial Twitter, cerita Azzamine telah mendapatkan lebih dari 229 ribu likes dan lebih dari 23 ribu kali di-retweet.

Sumber:

UPDATE TERBARU