Friday 5th of July 2024
×

Jodoh Direview Cinta Yang Viral: Sinopsis dan Live Streaming FTV yang Hadirkan Lavicky Nicholas dan Ersya Aurelia

Jodoh Direview Cinta Yang Viral: Sinopsis dan Live Streaming FTV yang Hadirkan Lavicky Nicholas dan Ersya Aurelia

--

JEMBER - Penggemar FTV Indonesia! Dalam kesempatan berikut ini kami akan sajikan informasi terkini terkait salah satu judul FTV yang beberapa hari ini banyak dibicarakan yaitu Jodoh Direview Cinta Yang Viral. Kali ini kami akan sajikan informasi lengkapnya dari pembahasan Sinopsis hingga Live Streaming FTV satu ini yang Hadirkan Lavicky Nicholas dan Ersya Aurelia.

Bagi kamu yang penasaran dan ingin mengetahui informasi lengkapnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Link Nonton Drama Kebangkitan Jiwa Full Episode Sub Indo, Serial Pendek Tiongkok yang Angkat Tema Romansa

Baca juga: Sinopsis Drama High Street (2024), Series Dari Filipina Terbaru Tentang Genre Misteri yang Dibintangi Artis Muda

Diketahui bahwa SCTV telah menayangkan FTV Pagi berjudul Jodoh Direview Cinta Yang Viral di tanggal 12 Mei 2024 pukul 10.00 WIB. FTV Jodoh Direview Cinta Yang Viral yang bergenre komedi romantis diproduksi oleh Screenplay Productions pada tahun 2019. 

Dalam penayangannya, para pemeran FTV Jodoh Direview Cinta Yang Viral adalah Salshabilla Adrian, Naufal Samudra, Antonio Blanco Jr, Raisya Bawazier, dan lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU